July 23, 2018

Lawan Persebaya, Persib Bandung Kehilangan 4 Pemain

Bandung Aktual | July 23, 2018

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung
Persib Bandung kehilangan empat pemain saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tunda Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kamis 26 Juli 2018.

Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, Wildan Ramdani, dan Febri Hariyadi dipastikan absen.

Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung merupakan laga tunda pekan ke-13.
Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan akan mengistirahatkan beberapa pemainnya usai laga melelahkan kontra Barito Putera yang berakhir imbang 2-2 di Banjarmasin, Minggu (22/7).

"Penting untuk mengistirahatkan beberapa pemain karena kita akan menghadapi Persebaya. Banyak pemain yang enggak bisa main kaya Bauman, Patrich, dan Wildan, Febri juga ke timnas," ujar Gomez.

"Tapi ini penting kita untuk mempersiapkan pemain untuk lawan Surabaya. Kita hanya punya waktu 4 hari dan kita langsung berangkat ke Surabaya," imbuhnya.

Dua pemain baru Maung Bandung, Patrich Wangai dan Wildan Ramdani, tidak bisa dimainkan karena baru masuk di bursa transfer Liga 1 putaran kedua, sedangkan laga kontra Persebaya merupakan laga tunda.

"Patrich tidak main karena ini laga tunda. Sebelum dia masuk ke sini (sebelum bursa transfer dibuka) jadi tidak bisa main," jelas Gomez.

Jonathan Bauman menjalani sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu. Febri Hariyadi bermain di Timnas U-23.

Gomez membidik kemenangan atas Persebaya Surabaya. "Bukan pertandingan terakhir dan dilanjut melawan PS TIRA (di Bantul). Tentu kita harus menang," katanya. (persib.co.id/bobotoh.id).*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon