Lawan PS Tira, Persib Bandung Tanpa Ezechiel, Bojan, Febri, dan Hariono

Lawan PS Tira, Persib Bandung Tanpa Ezechiel, Bojan, Febri, dan Hariono
Persib Bandung kehilangan empat pemain pilar saat melawan tuan rumah PS Tira pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin 30 Juli 2018.

Keempa pemain yang dipastikan absen itu adalah Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Bojan Malisic, dan Hariono.

Ezechiel absen karena akumulasi kartu. Febri absen karena membelas Timnas U-23. Bojan dan Hariono absen lantaran kena sanksi PSSI.

Dengan demikian, Persib Bandung yang berusaha bertahan di puncak klasemen Liga 1 2018 tidak akan turun dengan kekuatan penuh.

Pelatih Persib Mario Gomez menyiapkan pemain alternatif. Untuk mengisis posisi Ezechiel, Gomez kemungkinan menurunkan pemain baru Patrich Wanggai yang akan berduet dengan Jonathan Bauman di lini depan.

Posisi Febri bisa diisi Puja Abdillah atau Agung Mulyadi. Posisi Bojan diisi Indra Mustaffa atau M Sabillah.

"Untuk Ezechiel akan bermain Patrich dan untuk pengganti posisi Bojan nanti akan main Indra,” kata Gomez.

Meski sudah menyiapkan pengganti, namun Gomez tak bisa sembunyikan rasa kecewanya. Pelatih asal Argentina ini merasa Komdis PSSI terus memburu semua pemain asingnya dengan sanksi.

Sebelumnya, Gomez sudah tuangkan kekesalannya soal sanksi Komdis usai laga melawan Persebaya.

“Saya bicara di Surabaya setelah pertandingan karena kita punya masalah dengan orang yang sama, karena komdis hanya lihat video kami,” keluh Gomez.

Menurutnya, pemain tim lain juga sama-sama kerap lakukan aksi yang tak terpuji. Tapi banyak yang lolos dari kartu dan  sanksi Komdis sehingga bisa terus bermain.

"Saya ingat saat kalah dari Persija, padahal di laga itu banyak pelanggaran dan gangguan, tetapi komdis tidak melihat laga ini. Kemarin saat Persija lawan Bhayangkara mereka (pemain) terlihat berkelahi dan saya ingin melihat apa yang akan diambil Komdis,” terangnya dilansir laman simamaung.com.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Lawan PS Tira, Persib Bandung Tanpa Ezechiel, Bojan, Febri, dan Hariono"

Post a Comment