July 8, 2018

Mario Gomez Senang Meski Hanya Menang Tipis atas PSIS

Bandung Aktual | July 08, 2018

Mario Gomez Senang Meski Hanya Menang Tipis atas PSIS
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku senang dengan kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu 8 Juli 2018.

Meski hanya menang tipis 1-0 atas tim promosi yang menguni dasar klasemen, Gomez mengatakan, kemenangan tersebut sangatlah penting bagi Maung Bandung untuk bisa terus naik di Klasemen Liga 1 2018.

“Yang terpenting kita menang dan tiga poin ini sangat penting di kandang. Babak kedua kita harusnya bisa mencetak dua atau tiga gol lagi. Tapi lawan kita hari ini tampil cukup baik, tapi saya senang hari ini kita bisa menang dan mendapatkan 3 poin,” ujar Gomez dalam jumpa pers usai laga dikutip laman resm klub.

Gomez mengatakan, skuatnya akan mengalihkan fokus kepada laga selanjutnya, yakni menghadapi tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora. 

Untuk menjaga kondisi fisik para pemainnya, Gomez menyatakan bakal menerapkan rotasi.

"Kita akan mengubah komposisi pemain, karena setelah dari Serui kita harus main lagi melawan Persela. Kita harus melakukan rotasi di Serui karena beberapa pemain kelelahan. Tapi saya masih melihat siapa saja yang siap nanti ketika kita berada di Serui,” jelasnya.

Usai menjamu PSIS di GBLA, Persib akan bertanding di kandang Peseru Serui yang dikenal angker bagi tim-tim Liga 1 2018. Duel Perseru vs Persib dijadwalkan berlangsung 12 Juli 2018.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon