Dicoret Sriwijaya FC, Patrich Wanggai Kembali ke Persib Bandung

Bandung Aktual   July 15, 2018   Follow @bandungaktual
Dicoret Sriwijaya FC, Patrich Wanggai Kembali ke Persib Bandung
SALAH satu pemain yang dicoret Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, kembali ke Persib Bandung. Kabar kembalinya penyerang asal Papua itu dirilis fanspage resmi Persib.

"Atas rekomendasi pelatih, Ni'in Balik Deui (Dia kembali lagi). Semoga kali ini lebih serius dan menambah ketajaman lini depan," tulis laman Persib Bandung di Facebook, Sabtu (15/7/2018).

Wanggai sempat mengikuti seleksi di Persib sebelum Liga 1 2018 bergulir, termasuk ikut pemusatan latihan di Yogyakarta.

Namun, saat itu sang pemain batal bergabung dengan skuat Maung Bandung dan memilih bergabung dengan Sriwijaya FC. Dikabarkan, Wanggai meninggalkan Persib karena pertimbangan masalah keluarga selain ada juga yang menawarinya (Sriwijaya FC).

Kini, setelah dilepas Laskar Wong Kito, pemain asal Nabire ini kembali ke Bandung. Mantan penyerang Timnas U-23 Indonesia itu pun memilih untuk berlabuh dengan Persib yang memang sedang butuh tambahan beberapa pemain baru.

”Dia kembali lagi. Semoga yang kali ini serius dan bisa menambah ketajaman lini depan,” bunyi caption akun resmi Persib di Twitter.

Wanggai menjadi pemain kedua yang didatangkan Persib di paruh musim Liga 1 2018.

Sebelumnya, Persib sudah terlebih dahulu mengontrak penyerang muda dari Maung Anom, M Wildan Ramdani, selama tiga musim.

Pelatih Persib Mario Gomez berencana menambah tiga pemain baru di putaran kedua Liga 1. Dengan kedatangan Wanggai dan Wildan, kini skuat Persib kembali berjumlah 29 pemain setelah ditinggalkan Wildansyah dan Billy Keraf yang dipinjamkan ke Borneo FC.


» Hatur Nuhun sudah baca Dicoret Sriwijaya FC, Patrich Wanggai Kembali ke Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Dicoret Sriwijaya FC, Patrich Wanggai Kembali ke Persib Bandung"