July 25, 2018

Persebaya vs Persib: Lima Pemain Inti Dipastikan Absen

Bandung Aktual | July 25, 2018

Persebaya vs Persib: Lima Pemain Inti Dipastikan Absen
LAGA Persebaya Surabaya  vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018), dipastikan tanpa melibatkan lima pemain inti, tiga dari Persebaya dan dua dari kubu Persib.

Tuan rumah Persebaya Surabaya dipastikan tidak diperkuta Irfan Jaya, Osvaldo Haay, dan Oktafianus Fernando. Persib Bandung tidak diperkuat Jonathan Bauman dan Febri Hariyadi.

Irfan, Osvaldo, dan Febri absen karena harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang digelar di Bali. Oktafianus dan Bauman absen akibat akumulasi kartu.

Persebaya menyisakan Feri Pahabol untuk posisi sayap. Namun, kondisi Pahabol pun kurang baik dan sedang mendapat perawatan.

"Pahabol juga lagi dalam perawatan karena ada sedikit masalah. Saya belum memastikan dia bisa diturunkan saat melawan Persib. Perlu dilihat kondisi terakhirnya,” kata pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, dilansir laman resmi klub.

"Sekarang, saya lagi mencoba Fandi Eko dan Ricky Kayame untuk main di sayap. Semuanya masih coba ditata,” imbuhnya.

Persebaya masih punya gelandang Rendi Irwan. Sang kapten juga beberapa kali diturunkan sebagai pemain sayap.

Kubu Persib yang kehilangan Bauman dan Febri juga sudah menyiapkan pengganti, Muchlis Hadi dan Puja Abdillah. Keduanya tidak dibawa ke Banjarmasin. Pelatih Mario Gomez memanggil keduanya untuk bergabung ke Surabaya.

Persebaya dan Persib juga sama-sama tidak bisa menurunkan pemain barunya karena laga ini merupakan pertandingan tunda putaran pertama Liga 1.

Persebaya tidak bisa menurunkan pemain barunya, OK John dan Raphael Maitimo. Persib Bandung juga tidak bisa memainkan dua pemain baru Patrich Wanggai dan Wildan Ramdani.*

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persebaya vs Persib:
  • Persebaya: Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Oktafianus Fernando; OK John, Raphael Maitimo
  • Persib Bandung: Jonathan Bauman, Febri Hariyadi; Patrich Wanggai, Wildan Ramdani

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon