Persela Lamongan Akan Rekrut Pemain Muda Persib Bandung

Bandung Aktual   July 16, 2018   Follow @bandungaktual
Persela Lamongan Akan Rekrut Pemain Muda Persib Bandung
SETELAH PSIS Semarang berminat merekrut dua pemain Persib Bandung Atep dan Airlangga Sucipto, Persela Lamongan juga menyatakan minatnya untuk merekrut pemain muda Maung Bandung.

Ketertarikan Laskar Joko Tingkir terhadap pemain muda Persib dikemukakan pelatih Aji Santoso, pada jumpa pers usai laga Persib vs Persela di Stadion GBLA, Senin (16/7/2018).

Menurutnya, ia sudah mengajukan nama-nama pemain Persib Bandung yang diincarnya untuk bermain bersela Persela di paruh ke dua Liga 1 2018. Namun, ia mengaku belum mendatkan izin dari manajemen Persela.

"Ada sih, dari Persib yang kami ajukan ke manajemen tapi belum tentu manajemen mengizinkan atau tidak," papar Aji.

Aji juga mengakui, salah satu filosofinya adalah memunculkan pemain muda.

"Banyak pemain muda yang bermunculan itu akan menambah kepuasan seorang pelatih dan itu menjadi filosofi saya," terangnya.

Pada pertandingan menghadapi Persib Bandung, Persela Lamongan tampil dengan strategi menyerang dan agresif. Hal tersebut ditunjang dengan banyaknya pemain muda yang diturunkan.

Bahkan, tiga pemain eks Persib diturunkan sebagai starter, yakni Matsunaga Shohei, Ahmad Baasit, dan Agung Pribadi. Secara khusus ia bahkan memuji penampilan Basith yang direkrutnya dari Persib.

"Basith main bagus. Banyak pemain muda sekarang yang memang enggak main karena cedera. Sadil kondisinya enggak fit, mereka main bagus," paparnya.

Aji Santosa juga menjelaskan bahwa pemain-pemainnya yang direkrut dari Liga 3 seperti Arif dan Sugeng, mainnya tidak mengecewakan. "Mereka (Arif Satria & Sugeng Effendi) main dari pemain liga 3 saya ambil. Pertama kali main di Liga 1, alhamdulillah mainnya sangat tidak mengecewakan sampai Pekan ke-16 Putaran 1 ini," pujinya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persela Lamongan Akan Rekrut Pemain Muda Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persela Lamongan Akan Rekrut Pemain Muda Persib Bandung"