Persib Bandung Akan Lepas Billy Keraf dan Wildansyah, Pemain Baru Siap Direkrut

Bandung Aktual   July 3, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Bandung Akan Lepas Billy Keraf dan Wildansyah
Persib Bandung berencana melepas setidaknya dua pemain seiring dengan rencana perekrutan beberapa pemain baru.

Asisten Pelatih Persib, Ferando Soler, menyebutkan nama Billy Keraf dan Wildansyah yang akan dilepas di putaran kedua Liga 1 2018.

"Ada dua pemain di sini pindah ke tim lain, sudah ada izin, sudah ada dua kuota di situ. Ada dua pemain, Wildan sama Billy. Mereka pindah ke tim lain, tim Indonesia," kata Soler dilansir Okezone, Selasa (3/7/2018).

Di klub barunya nanti, mereka berharap mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Sebab, selama di Persib, menit bermain keduanya sangat minim.

Belum diketahui pasti ke mana keduanya akan berlabuh. Tapi, isu yang berkembang, keduanya akan direkrut oleh Borneo FC.

Selain Billy dan Wildansyah, tim pelatih juga masih mempertimbangkan pemain lain. Sebab, total Persib akan merekrut empat hingga lima pemain baru. Sedangkan pemain lama yang dilepas jumlahnya akan sama dengan jumlah rekrutan anyar.

Sejumlah calon pemain baru Persib kini tengah dalam proses seleksi. Saat ini, sudah ada empat pemain yang diseleksi, yakni eks pemain Persija Jakarta Rafid Lestaluhu, duo Diklat Persib M Wildan dan Aria Nugraha, serta Roland Simons Mandowen yang merupakan eks klub Timor Leste Nagardjo FC.

Selain itu, Soler menyebutkan, dirinya mendengar kabar dari salah seorang agen tentang nama pemain dari tim besar yang sangat ingin bergabung dengan Persib. Soler enggan menyebutkan nama pemain sekaligus tim besar tersebut.

"Saya dengar dari agen pemain, katanya mau ada pemain dari tim besar mau ke sini," kata Soler.

"Oke, kalau mau datang silahkan. Tapi kita lihat kualitasnya lagi, kalau oke kita ambil tapi kalau tidak, yang tidak diambil," tuturnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Akan Lepas Billy Keraf dan Wildansyah, Pemain Baru Siap Direkrut

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Akan Lepas Billy Keraf dan Wildansyah, Pemain Baru Siap Direkrut"