July 19, 2018

Persib Bandung Bawa 22 Pemain ke Banjarmasin, Surabaya, dan Yogyakarta

Bandung Aktual | July 19, 2018

Persib Bandung Bawa 22 Pemain ke Banjarmasin, Surabaya, dan Yogyakarta
Pelatih PERSIB Bandung Mario Gomez membawa 22 pemain untuk menjalani tiga laga tandang di Banjarmasin, Surabaya, dan Yogyakarta.

Menurut Jadwal Persib di Liga 1 2018, Maung Bandung akan bertanding melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin (Minggu 22/7/2018), melawan Persebaya Surabaya dalam laga tunda  di Stadion Gelora Bung Tomo (Kamis 26/7/2018).

Tidak pulang dulu ke Bandung, usai laga di Surabaya, Persib dijamu PS Tira di laga perdana putaran kedua Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta (Sabtu 30/7/2018).
"Kami bawa 22 pemain karena kita menjalani tiga pertandingan tandang," ujar Gomez dilansir laman resmi klub, Kamis (19/7/2018).

Gomez mengatakan, lawan Persib kali ini memang bukan lawan yang enteng. Barito, yang kini menghuni papan atas Liga 1, diprediksi bakal merepotkan skuad berjulukan Maung Bandung tersebut.

Laskar Antasari memiliki modal lebih untuk bisa memenangi pertandingan lawan Maung Bandung karena bermain di kandangnya.

"Iya, mereka punya pemain bagus, mereka punya gelandang dan penyerang yang bagus. Dan ini game sulit bagi kami karena bermain di sana, tapi juga sulit buat mereka karena kami tidak mau kalah," kata Gomez.

Meski pertandingan akan sulit, pelatih asal Argentina itu menargetkan anak asuhnya bisa meraup kemenangan.

"Ini akan bisa jadi pertandingan sangat menarik. Sangat sulit bertanding di sana bagi kita, tapi kita tetap menargetkan kemenangan," ucapnya

Persib kini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 25 poin dari 15 kali bermain. Barito Putera bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 27 poin dari 16 laga.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon