Persib Bandung: In-Kyun Desak Komdis PSSI Hukum Dua Pemain Persija

Bandung Aktual   July 9, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Bandung: In-Kyun Desak Komdis PSSI Hukum Dua Pemain Persija
Gelandang Persib Bandung Oh In-Kyun mendesak Komdis PSSI juga menghukum dua pemain Persija Jakarta, Sandi Sute dan Novri Setiawan.

Pemain asal Korea Selatan ini menyatakan, dirinya mendorong Sandi Sute saat laga Persija vs Persib di Stadion PTIK Jakarta 30 Juni 2018 karena Sandi lebih dulu melakukan dorongan.

Inkyu dijatuhi sanksi larangan bermain dalam dua pertandingan oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Siap menerima sanksi tersebut, tetapi menurut Inkyun PSSI juga harus menghukum dua pemain Persija lainnya yang terlibat pelanggaran. 

In-Kyun mengaku dirinya mendorong Sandi Sute, tetapi tindakan tersebut dilakukan karena terpancing dorongan Sute kepadanya. 

Tidak hanya Sute, pemain Persija lainnya, yaitu Novri Setiawan, juga melakukan pelanggaran kepada dirinya. Namun, pelanggaran Novri luput dari perhatian wasit.

"Oke, saya benar ada dorongan dengan Sandi Sute, tapi saya mau liat (rekaman) nanti kalau pemain Persija mendorong saya duluan, sebelum saya dorong," katanya dilansir laman resmi klub.

Inkyun menegaskan, Sandi Sute dan Novri seharusnya juga mendapat hukuman yang sama dari Komdis PSSI. Inkyun merasa dirinya menjadi korban ketidakadilan PSSI.

"Sute sama Novri, saya mau liat nanti dia dapat sanksi atau tidak. Iya, oke saya terima sanksinya kalau keduanya juga mendapatkan sanksi. Kalau saya saja (dihukum), tidak fair," kata In-Kyun.

Sanksi larangan dua pertandingan bagi In-Kyun berlaku untuk laga Persib Bandung menghadapi Perseru Serui, Kamis 12 Juli 2018, dan Persib vs Persela Lamongan, Senin 16 Juli 2018.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung: In-Kyun Desak Komdis PSSI Hukum Dua Pemain Persija

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung: In-Kyun Desak Komdis PSSI Hukum Dua Pemain Persija"