Persib Bandung Seleksi Pemain Asal Biak Roland Simons Mandowen

Roland Simons Mandowen Ikuti Seleksi Persib Bandung
Persib Bandung Seleksi Pemain Asal Biak Roland Simons Mandowen.

Eks striker klub FC Nagarjo Timur Leste, Roland Simons Mandowen, mengikuti seleksi di Persib Bandung. 

Roland sudah bergabung dalam latihan Persib, Selasa (3/7/2018), bersama tiga pemain seleksi lainnya --Muchamad Wildan, Ariya Nugraha, dan Rafid Lestaluhu.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler menjelaskan, Roland yang bisa bermain di posisi sayap, akan berlatih bersama skuat Maung Bandung hingga beberapa hari ke depan.

Soler sejauh ini baru menilai postur pemain asal Biak tersebut, sedangkan skills bermainnya akan dilihat pada sesi latihan berikutnya.

"Kami menunggu dia kemarin, tapi baru hari ini datang, its oke. Kami akan lihat dia, masih ada waktu untuk seleksi. Postur dia bagus, kalau tidak salah tingginya 185 cm," kata Soler dikutip persib.co.id.

Menurut Soler, ia akan memantau kemampuan pemain dalam seminggu. Namun, semuanya kembali kepada kebijakan Gomez sepulang dari Tasikmalaya di ajang Piala Indonesia

Roland tercatat pernah memperkuat beberapa klub di Indonesia, di antaranya Persemi Mimika dan Perseru Serui. 

Sebelum mengikuti seleksi di Persib, Roland tercatat bermain untuk klub Timor Leste, Nagardjo FC.
Pemain 25 tahun itu mengaku diminta datang oleh manajemen Persib untuk mengikuti seleksi.

"Persib Bandung tim besar di Indonesia. Semua pemain ingin main di Persib. Jadi, saya manfaatkan peluang untuk gabung di Persib," kata Roland.

Sebelum mengikuti seleksi, Roland mengaku tetap menjaga kebugaran setelah kontraknya selesai di Nagardjo FC. Ia pun bertekad mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar bisa direkrut Persib.

Jika ternyata direkrut, Roland menyatakan siap bersaing dengan pemain lain baik di posisi striker maupun sayap.

"Ya seperti permintaan dari manajemen. Saya harus keluarkan yang maksimal untuk dilihat. Untuk dipasang (jika jadi direkrut), kalau memang ada peluang, ya dimanfaatkan," ungkap Roland.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib Bandung Seleksi Pemain Asal Biak Roland Simons Mandowen"

Post a Comment