Persib Bandung Sesalkan Pembatalan Laga Melawan PSKC Cimahi di Tasik

Bandung Aktual   July 3, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Bandung Sesalkan Pembatalan Laga Melawan PSKC Cimahi di Tasik
PIHAK Persib Bandung menyesalkan pembatalan pertandingan PSKC Cimahi vs Persib Bandung pada ajang Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan, ditundanya laga tersebut jelas merugikan tim Persib yang sudah berada di Tasikmalaya sejak Selasa (3/7/2018) siang.

Skuat Maung Bandung bahkan sempat menjalani uji coba lapangan. 

"Iya benar kami baru saja menerima informasi bahwa laga ditunda," kata Teddy.

"Hal ini sangat merugikan Persib karena tim Persib sudah melakukan perjalanan 3 jam lebih dari Bandung ke Tasikmalaya," sesalnya.

Menurut Teddy, seharunya Panpel PSKC sudah mengantisipasi jauh-jauh hari terkait kesiapan untuk duel tersebut.

"Seharusnya Panpel sudah mengantisipasi hal ini jauh-jauh hari dan mengecek ke agenda daerah. Laga tunda belum bisa kami komentari karena harus melihat jadwal laga Persib di Liga 1," tuntasnya dikutip laman Viking Persib.

Ketua Organizing Commitee Piala Indonesia, Iwan Budianto, mengatakan, pihaknya belum menjadwal ulang, namun laga tetap digelar di Stadion Wiradadaha Tasik.

"Tetap (Stadion Wiradadaha), karena ini cuma problem karena pas perhitungan suara saja," tuntasnya.

Iwan juga menjelaskan, pihak Polrestabes Kota Tasikmalaya memberikan opsi untuk mengundur pertandingan selama satu hari menjadi Kamis 5 Juli 2018.

"Nah, Polres sih sebenarnya memberikan peluang untuk PSKC main di tanggal 5 Juli, tapi Persib 'kan di tanggal 8 Juli mereka main, jadi tidak berkenan Persib-nya," kata Iwan.

Iwan menjelaskan, PSSI belum menentukan penjadwalan ulang pertandingan ulang PSKC Cimahi vs Persib Bandung karena padatnya jadwal Liga 1.

"Ya kita harus menyesuaikan jadwalnya Persib. 'Kan tidak boleh juga kita ganggu jadwalnya Persib," sambungnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Sesalkan Pembatalan Laga Melawan PSKC Cimahi di Tasik

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Sesalkan Pembatalan Laga Melawan PSKC Cimahi di Tasik"