Persib Kembali ke Bandung, Fokus Lawan PSIS di GBLA Minggu 8 Juli 2018

Persib Kembali ke Bandung, Fokus Lawan PSIS di GBLA Minggu 8 Juli 2018
Persib Bandung kembali ke Bandung, Rabu (4/7/2018) pagi, setelah batal bertanding di ajang Piala Indonesia 2018 melawan PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya.

Ratusan bobotoh mengiringi keberangkatan rombongan Maung Bandung menuju Kota Kembang.

Raut wajah kecewa namun haru terpampang di wajah para bobotoh sesaat setelah bus Persib meninggalkan tempat parkir hotel tempat tim menginap.

Pelatih Persib Mario Gomez langsung mengistirahatkan seluruh pemain yang diboyong ke Tasikmalaya.

"Sepertinya tidak ada latihan hari ini. Kita akan menempuh perjalanan cukup jauh, sekitar 3-4 jam. Ini tidak bagus untuk kondisi pemain," ungkap Gomez dilansir laman resm klub.

"Semua pemain akan kembali berlatih besok di GBLA (Gelora Bandung Lautan Api). Kita berlatih pagi," lanjutnya.

Gomez menginstruksikan anak asuhnya agar tidak terlalu terpengaruh oleh penundaan pertandingan kontra PSKC Cimahi.

Gomez dan para pemain kini menatap laga menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion GBLA, Minggu 8 Juli 2018.

"Kita tidak mau mempersoalkan lagi tentang itu (penundaan). Yang menjadi konsentrasi tim hanya untuk bisa menang lawan PSIS nanti. Besok kami akan memulai kembali persiapan," katanya.

Selama bulan Juli skuat Maung Bandung dijadwalkan menjalani enam pertandingan, termasuk partai tunda melawan Persebaya Surabaya 26 Juli 2018.

"Kita tidak punya banyak waktu untuk memikirkan hal yang sudah berlalu. Ada enam pertandingan dan itu artinya ada 18 poin yang harus kita kejar. Jika ingin ke (papan) atas, semua kita harus ambil semua poin itu," tegas Gomez.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib Kembali ke Bandung, Fokus Lawan PSIS di GBLA Minggu 8 Juli 2018"

Post a Comment