July 17, 2018

Persib Mulai Latihan untuk Laga Melawan Barito Putera, Wanggai Sudah Gabung

Bandung Aktual | July 17, 2018

Barito Putera vs Persib Bandung
Jelang Barito Putera vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 22 Juli 2018.

PERSIB Bandung akan menjalani laga pekan ke-17 Liga 1 di markas Barito Putera, Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu 22 Juli 2018, pukul 18.30 WIB.

Usai laga menghadapi Persela di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 16 Juli 2018, pelatih Mario Gomez tidak memberikan waktu libur untuk seluruh pemainnya. Skuat Maung Bandung langsung menggelar latihan.

"Kita harus memanfaatkan waktu yang tersisa untuk persiapan. Lawan berikutnya (Barito) bukanlah tim yang bisa dengan mudah dikalahkan. Apalagi kita akan menjalani tiga pertandingan tandang berturut-turut," ujar Gomez dilansir laman resmi Persib.

Untuk menghindari kelelahan fisik, Gomez beserta tim pelatih sudah mempersiapkan variasi latihan untuk skuatnya tersebut. 

Selain itu, pelatih asal Argentina ini juga merasa lega lantaran pelatih fisik, Yaya Sunarya, telah bergabung usai merampungkan kursus lisensi kepelatihan.

"Tentu semua program sudah kami pikirkan sebelumnya. Sekarang mereka bisa kembali bekerja bersama Yaya dan itu hal yang sangat bagus untuk tim," kata Gomez.

Dalam latihan Selasa (17/7/2018) di Sport Jabar Arcamanik, pemain baru Persib, Patrich Wanggai, sudah turut bergabung. 

Meski baru bergabung, eks pemain Sriwijaya FC itu langsung melahap seluruh menu latihan yang diberikan.

Selain Wanggai, penjaga gawang M. Aqil Saviq juga sudah kembali berlatih setelah merampungkan agendanya bersama Tim Nasional Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-19.

Seluruh pemain yang turun sejak awal pada laga kontra Persela Lamongan mendapatkan porsi latihan terpisah. Ezechiel N'douassel dan Dedi Kusnandar tidak nampak pada latihan pagi.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon