July 10, 2018

Persib Lawan Perseru Tanpa Ezechiel-Bauman, Mario Gomez Tak Khawatir

Bandung Aktual | July 10, 2018

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan dirinya tidak khawatir Persib bermain melawan Perseru Serui tanpa tiga pemain pilar Ezechiel N'douassel, Oh In-Kyun, dan Jonathan Bauman.

Ketiga mesin gol Maung Bandung itu harus absen saat dalam laga pekan ke-15 Liga 1 melawan tuan rumah  Perseru Serui di Stadion Marora, Kamis (12/7/2018). Eze cedera, Bauman akumulasi kartu, Inkyun kena larangan bertanding.

Kendati tidak diperkuat ketiga pemain asing tersebut, Mario Gomez mengaku tak khawatir.

Ia menilai, seluruh pemain yang diboyong ke Serui mampu unjuk gigi dan membawa kemenangan bagi Maung Bandung. 

Gomez tak menampik jika absennya ketiga pemain tersebut merupakan satu kerugian bagi timnya.

"Tentu hilang tiga pemain dalam satu pertandingan itu bukanlah satu hal yang bagus. Tapi, semua pemain kita sangat siap diturunkan. Mereka sudah melakukan persiapan dengan baik sejauh ini," ujar Gomez setibanya di Biak, Papua, Selasa 10 Juli 2018, dilansir laman resmi Persib.

Gomez mengaku sudah mempersiapkan pemain lain sebagai alternatif pengganti Eze, Bauman, dan In-Kyun.

"Tim membawa 19 pemain ke sini (Serui). Masih ada beberapa pemain, seperti Muchlis (Hadi Ning S), (Gian) Zola, Hariono yang juga sangat siap. Tapi, kita lihat persiapan terakhir nanti untuk siapa saja pemain yang akan diturunkan," katanya.

Sejauh ini, baru Ezechiel, Bauman, dan Inkyun yang mencetak gol buat Persib. Eze bahkan menjadi top skorer sementara Liga 1 dengan 12 gol. Selain ketiganya, belum ada pemain Persib lain yang mampu mencetak gol ke gawang lawan.

Laga melawan Perseru menjadi laga berat bagi Persib, apalagi Stadion Marora dikenal angker bagi tim lawan. Persija dan Srwijaya FC pun kalah di kandang Perseru.


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon