Persib Masih Mencari Pemain Baru, Nasib Atep, Ronggo, dan Zola Masih Menggantung

Bandung Aktual   July 23, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Masih Mencari Pemain Baru
PERSIB Bandung masih mencari pemain baru untuk putaran kedua Liga 1 2018. Sejauh ini Maung Bandung baru merekrut dua dari empat pemain yang menjadi incaran.

Penyerang muda Wildan Ramdani dan Patrich Wanggai resmi menjadi bagian dari skuat Persib di putara kedua Liga 1. Persib juga sudah melepas dua pemain, Billy Keraf dan Wildansyah, dengan meminjamkan keduanya ke Borneo FC.

Persib juga akan melepas Atep, Airlangga Sucipto (Ronggo), dan Gian Zola yang diminati PSIS Semarang dan Persela Lamongan. Nasib ketiga pemain kemungkinan menunggu kedatangan pemain baru yang masih dalam proses negosiasi.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, timnya masih terbuka menyambut pemain baru, termasuk Esteban Vizcarra yang diinginkan pelatih Mario Gomez.

Vizcarra tidak termasuk ke dalam gerbong delapan pemain yang didepak Sriwijaya FC pada bursa transfer paruh musim Liga 1. Meski begitu, rumor Vizcarra bakal merapat ke Persib malah kian menguat.

"Khusus untuk menjelang putaran dua ini, Muhammad Wildan Ramdani dikontrak 3 tahun, Patrich dikontrak kurang lebih enam bulan," ujar Kuswara dikutip liputan6.com.

"Penambahan pemain yang lain, belum. Masih kami tunggu," katanya.

Sekitar empat nama pemain telah disodorkan Mario Gomez kepada manajemen dan kini masuk dalam tahap negosiasi.

Manajemen Persib berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan permintaan Gomez untuk mendatangkan amunisi baru.

"Untuk pemain yang dilepas 'kan yang sudah pasti baru Wildansyah dan Bily ke Borneo FC," tutur Kuswara.

Terkait nasib Atep Rizal dan Airlangga Sutjipto yang diminati PSIS Semarang, Kuswara masih pikir-pikir.

"Soal Atep dan Airlangga, kami akan cek dua hal. Satu, kepada coach Mario Gomez tentang opsi melepas Atep dan Airlangga, kemudian saya akan cek apakah suratnya sudah masuk atau belum," imbuhnya.

Atep, Airlangga, dan Zola jarang dimainkan. Sejauh ini, Atep hanya mencatatkan empat penampilan. Bahkan, gelandang berusia 33 tahun itu cuma dua kali bertanding sebagai starter.

Catatan Airlangga tidak lebih baik. Bermain dalam lima pertandingan, mantan pemain Sriwijaya FC itu hanya sekali diturunkan sebagai pemain inti.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Masih Mencari Pemain Baru, Nasib Atep, Ronggo, dan Zola Masih Menggantung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Masih Mencari Pemain Baru, Nasib Atep, Ronggo, dan Zola Masih Menggantung"