July 5, 2018

Persib Akan Rekrut Pemain Timnas, Nama Lerby Eliandry Muncul

Bandung Aktual | July 05, 2018

Persib Bandung Akan Rekrut Pemain Timnas, Nama Lerby Eliandry Muncul
PERSIB Bandung dipastikan merekrut tiga pemain baru untuk putaran kedua Liga 1 2018, salah satunya pemain Tim Nasional.

Muncul nama penyerang asal Borneo FC, Lerby Eliandry. Kemungkinan kedatangan Lerby Eliandry ke Bandung sebagai bagian dari kesepakatan peminjaman dua pemain Persib ke Borneo FC, Billy Keraf dan Wildansyah.

Saat dikonfirmasi, asisten pelatih Persib, Fernando Soler, hanya menyebutkan ada pemain Timnas Indonesia yang akan merapat. Sebelumnya Soler juga mengungkapkan ada pemain yang akan datang ke Bandung dari tim besar (Liga 1).

"Sudah dari Mario (Gomez) dari saya sudah ada nama. Ada tiga nama ya," katanya.

"Nanti ada dikasih tahu nama ya, sekarang masih tunggu keputusan sama manajemen. Tapi kita perlu itu tiga pemain dikasih kita perlu pemain bagus. Kita lihat pemain bagus. Pemain timnas," imbuhnya.

Ketika disinggung tentang posisi pemain tersebut Soler hanya tersenyum. "Nanti dikasih tahu ya, pelan-pelan saja," katanya.

Kabarnya pemain tersebut tidak akan mengikuti seleksi, tapi langsung dikontrak. 

"Tidak (seleksi), langsung (masuk). Sekarang ada nego sama manajemen, nanti kalau sudah oke dan setuju saya akan kasih tahu nama," kata Soler dikutip laman bobotoh.id. "Lerby masih disana (Borneo FC)," imbuhnya.

Menurut Soler, usia sang pemain sudah lebih dari 20 tahun, tapi bermain di Timnas senior dan U-23.
"(Main) di U23, tapi di senior juga iya, usianya sudah lebih dari 20 tahun," jelas Soler.

Ciri-ciri perman tersebut memang cocok dengan sosok  Lerby Eliandry, apalagi Billy dan Wildansyah dipinjamkan ke klub yang kini diperkuat Lerby, Borne FC.*


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon