Persib Resmi Pinjamkan Billy dan Wildansyah ke Borneo FC

Persib Resmi Pinjamkan Billy dan Wildansyah ke Borneo FC
PERSIB Bandung secara resmi meminjamkan dua pemainnya, Billy Paji Keraf dan Wildansyah, ke Borneo FC di putaran kedua Liga 1 2018.

Surat pemohonan peminjaman kedua pemain dari Borneo FC tertanggal 25 Juni 2018 sudah dikabulkan manajemen Maung Bandung.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, dalam surat tersebut menyatakan, kedua pemain akan dipinjam hingga akhir kompetisi Liga 1 2018.

"Dengan ini, kami mengajukan peminjaman pemain kepada manajemen PERSIB Bandung untuk dapat bermain untuk Borneo FC hingga akhir musim kompetisi 2018. Fulgensius Billy Paji Keraf dan Wildansyah," tulis Nabil dalam surat tersebut dikutip galamedianews.com.

Menurut operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB), bursa transfer putaran kedua akan dibuka pada 5 Juli hingga 2 Agustus 2018. 

Billy dan Wildansyah akan segera bergabung bersama Borneo FC di akhir putaran pertama Liga 1.

Peminjaman Billy dan Wildansyah merupakan bagian dari rencana perombakan skuat Persib Bandung. Selain melepas pemain, Persib berencana mendatangkan tiga pemain baru, dua di antaranya dalam proses seleksi --Rafid Chadafi dan Wildan Ramdani.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib Resmi Pinjamkan Billy dan Wildansyah ke Borneo FC"

Post a Comment