Persib Resmi Pinjamkan Gian Zola ke Persela Lamongan, Gomez Beri Dukungan

Bandung Aktual   July 27, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Resmi Pinjamkan Gian Zola ke Persela Lamongan, Gomez Beri Dukungan
Persib Bandung resmi meminjamkan Gian Zola Nasrulloh kepada Persela Lamongan. Zola akan bermain bersama Laskar Joko Tingkir selama putaran kedua Liga 1 2018.

Zola sudah berpamitan dengan rekan-rekannya setelah laga Persib melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7) malam.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua teman-teman, staf pelatih juga ofisial yang sudah membimbing Zola selama ini. Tak lupa juga terima kasih kepada para Bobotoh," ucap Zola seperti dikutip laman resmi Persib.

Zola tetap mendoakan Persib terus berprestasi. Apalagi pada akhir putaran pertama ini.

"Kita sekarang menjadi juara paruh musim. Saya harap bukan jadi juara paruh musim saja, tapi Zola doakan Persib bisa menjadi juara di akhir musim. Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya, Zola pamit," pungkasnya.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memberikan dukungan atas kepindahan Zola.. Pelatih asal Argentina ini menilai peminjaman Zola ke Persela sebagai langkah tepat. 

"Apabila ada pemain yang tidak mendapat banyak jam terbang bersama Persib, lebih baik dipinjamkan saja untuk mendapat pengalaman bermain yang lebih baik,” ungkap Gomez.

Diharapkan, setelah mendapat kesempatan bermain dan semakin berkembang bersama Persela Lamongan. Jebolan Diklat Persib itu bisa kembali membela tim kebanggaan Kota Kembang .

”Mungkin [bisa dipinjamkan] selama enam bulan atau satu tahun, setelah tumbuh dan berkembang dia bisa kembali ke Persib,” jelasnya.

Selain Gian Zola, Persib juga meminjamkan salah satu pemainnya, Imam Arief kepada PSM Makassar. Peminjaman itu juga bertujuan untuk menambah jam terbang, mengingat minimnya kesempatan bermain di Persib.

Sebelumnya, Persib juga resmi meminjamkan dua pemain lainnya, Wildansyah dan Billy Keraf, ke Borneo FC.

Total, Persib melepas empat pemainnya di putaran kedua Liga 1 2018, yakni Wildansyah, Billy Keraf, Imam Arief, dan Zola.

Dan dari semua permohonan peminjaman pemain yang masuk ke manajemen Persib, hanya permintaan PSIS yang tidak dikabulkan. PSIS menginginkan Airlangga Sucipto dan Atep.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Resmi Pinjamkan Gian Zola ke Persela Lamongan, Gomez Beri Dukungan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Resmi Pinjamkan Gian Zola ke Persela Lamongan, Gomez Beri Dukungan"