Persib vs Perseru Akan Jadi Laga Berat, Duet Ezechiel-Bauman Absen

Bandung Aktual   July 9, 2018   Follow @bandungaktual
Persib vs Perseru Akan Jadi Laga Berat
Persib vs Perseru Akan Jadi Laga Berat, Duet Ezechiel-Bauman Absen!

PERSIB Bandung akan menjalani laga tandang di markas Perseru Serui, Stadion Marora, Kapulauan Yapen, Papua, pada laga pekan ke-15 Liga 1, Kamis 12 Juli 2018.

Meski bermain jauh dari kandang, Maung Bandung tetap mengusung target menang.

Skuat Maung Bandung punya modal bagus usai menang 1-0 atas PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (8/7/2018)

Modal positif itu yang juga ingin dimaksimalkan bek tengah Persib, Victor Igbonefo. Pemain naturasluasi asal Nigeria ini mengatakan, dirinya akan bekerja keras dan membawa poin penuh ke Bandung.

"Kami menang dari tim yang tampil bagus (PSIS), kemenangan penting buat kami, tiga poin penting untuk modal kami ke Serui. Kami akan kerja keras, mudah-mudahan kami dapat poin maksimal," katanya di laman resmi klub.

Igbonefo menyadari, laga nanti tidak akan mudah. Apalagi setiap tim yang melawan Persib punya motivasi berlipat untuk menang. 

Faktor cuaca juga akan menjadi tangangan buat tim Pangeran Biru.

"Pastinya pertandingan tidak akan mudah, tapi kami harus maksimalkan dapat poin di sana. Karena, kamu tau tim ini jika lawan Persib punya motivasi tinggi," ucapnya.

Dalam laga nanti Persib Bandung tidak akan diperkuat Oh Inkyun yang terkena sanksi larangan bertanding dari PSSI. Jonathan Bauman juga absen karena akumulasi kartu.

Igbonefo dan bek Persib lainnya diprediksi bekerja keras menahan gempuran para pemain Perseru yang dikenal kuat jika bermain di kandang sendiri.

Dalam laga nanti, kekuatan Persib Bandung berkurang dengan absennya tiga pemain pilar --Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, dan Oh Inkyun.

Lihat: Persib Bawa 19 Pemain ke Serui tanpa Eze, Bauman, dan Inkyun

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Perseru Akan Jadi Laga Berat, Duet Ezechiel-Bauman Absen

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Perseru Akan Jadi Laga Berat, Duet Ezechiel-Bauman Absen"