July 7, 2018

Persib vs PSIS: Gomez Harapkan Dukungan Bobotoh di Stadion GBLA

Bandung Aktual | July 07, 2018

Persib vs PSIS: Gomez Harapkan Dukungan Bobotoh di Stadion GBLA
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez berharap Bobotoh memberikan dukungan langsung ke stadion saat timnya berlaga melawan PSIS Semarang pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 Juli 2018.

Menurut Gomez, dukungan langsung Bobotoh sangat penting dalam upaya meraih kemenangan.

Pelatih asal Argentina ini tidak mau Persib kehilangan poin lagi di laga kandang seperti dialami di laga kandag terakhir lawan Bhayangkara FC.

"Ini tiga poin sangat penting. Kemenangan nanti bisa sangat membantu kita menuju papan atas klasemen. Saya ingin mereka (Bobotoh) memadati stadion dan memberikan energi besar untuk kami," katanya dilansir laman resmi klub.

Tak hanya soal kemenangan, Gomez pun siap menyuguhkan permainan menghibur pada laga yang kick-off-nya digelar pukul 18.30 WIB itu.

"Kita harus tampil sebagus mungkin di kandang. Kita tahu mereka sangat mengharapkan kemenangan dan sepakbola yang enak untuk disaksikan. Doakan kami agar bisa membalas semua dukungan kalian semua," tegasnya.

Persib vs PSIS: Gomez Harapkan Dukungan Bobotoh di Stadion GBLA
Dalam laga ini Persib kehilangan penjaga gawang M. Natshir Fadhil Mahbuby lantaran mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Kendati begitu, Gomez tak merisaukan absennya pemain yang akrab disapa Deden tersebut. Ia menilai seluruh kiper Maung Bandung memiliki kualitas merata dan siap dimainkan di pertandingan kapan pun.

"Saya rasa ini bukan satu masalah bagi kami. Made (Wirawan), ataupun Imam (Arief Fadhilah) mereka sangat siap untuk turun di pertandingan. Mereka pun sudah melakukan persiapan dengan sangat baik," papar pelatih yang kerap disapa Abah Gomez ini.

Tak hanya itu, Gomez pun mengklaim tidak ada yang berstatus sebagai kiper inti atau pelapis di bawah mistar Maung Bandung.

"Saya pernah sampaikan kepada publik beberapa waktu lalu kalau di sini semua kiper memiliki kualitas yang merata. Jadi, sebenarnya kami sangat aman di posisi ini," pungkas pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Kubu PSIS juga harus kehilangan satu pemain andalannya, gelandang Ibrahim Conteh. Namun, legiun asing lainnya seperti Bruno Silva siap menggempur lini pertahanan Maung Bandung.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon