Prediksi Persib Bandung vs Persela Lamongan - Liga 1 Senin 16 Juli 2018

Prediksi Persib Bandung vs Persela Lamongan - Liga 1 Senin 16 Juli 2018

Prediksi Persib Bandung vs Persela Lamongan - Liga 1 Senin 16 Juli 2018
Persib Bandung menjamu Persela Lamongan dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 16 Juli 2018, mulai pukul 18.30 WIB.

Dalam laga ini, Persib Bandung masih tidak bisa diperkuat gelandang serang Oh Inkyun yang masih menjalani sanksi larangan bertanding dari Komdis PSSI.

Namun, lini depan Maung Bandung sudah bisa diperkuat duet strikernya, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

Persib Bandung diunggulkan menang dalam laga ini, namun Persela bukan lawan mudah. Secara posisi klasemen, Persela bahkan ada di atas Persib.

Yang jelas, Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan tekadnya untuk memenangi setiap laga, apalagi kali ini bermain di depan bobotoh.

Dilansir laman resmi klub, Gomez menyatakan ingin memberi sesuatu yang spesial untuk Bobotoh pada laga kandang terakhir di putaran pertama ini.

Gomes menyatakan dirinya optimistis skuat Maung Bandung bakal mampu meraih tiga angka, terlebih dua mesin gol Persib, Ezechiel N'douassel dan Jonathan Jesus Bauman, diproyeksikan bisa tampil.

"Pertandingan terakhir di kandang kita tidak boleh kehilangan poin. Kami siap bekerja keras untuk membuat mereka (Bobotoh) senang besok," ujar Gomez.

Gomez berharap agar Bobotoh kembali memadati Stadion GBLA seperti saat laga kontra PSIS Semarang di pekan ke-14.

"Dukungan yang penuh tentu sangat membuat kita lebih bersemangat untuk ambil poin penuh. Jika besok menang, itu akan menjadi hal yang positif untuk menatap pertandingan tandang setelahnya," katanya.

Soal absennya Inkyn, seperti biasa Gomez menyatakan tidak masalah karena masih ada pemain lainnya yang siap menggantikan.

"Kita bisa bermain dengan nyaris semua pemain, hanya In-kyun karena disanksi Komdis. Saya tidak mengerti kenapa, tapi it's oke," ujarnya.

Gomez mengatakan, meraih poin sempurna atas Persela akan menjadi modal penting agar terus bisa merangkak ke posisi atas klasemen. Untuk itu, ia akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil habis-habisan.

"Untuk besok saya ulangi akan menjadi laga yang penting dan lawan kuat, tapi kita ingin menang dan itu target utama kita," ujarnya.

Menurutnya, pertandingan melawan Persela bukanlah hal yang mudah, apalagi skuat Maung Bandung masih merasakan kondisi kelelahan setelah melawan Perseru Serui.

"Iya ini tidak akan mudah bagi pemain, karena baru melakukan perjalanan 19 jam dan mereka harus bermain 40 jam setelahnya. Tapi It's oke, saya lihat mereka siap dan ingin meraih kemenangan, itu yang penting," ucap Gomez.

Dari kubu tim tamu, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, berjanji menampilkan permainan terbuka saat menghadapi.

Aji menyatakan, timnya siap meladeni Maung Bandung dengan permainan menyerang. Berbekal motivasi dan kesiapan yang tinggi, Aji yakin laga di Stadion GBLA akan berlangsung menarik karena kedua tim akan tampil menyerang.

"Pertandingan akan berjalan seru. Persib merupakan tim bagus, kami akan bermain dengan gaya kami saat bermain di Bandung, yakni menyerang," kata Aji dalam jumpa pers sebelum pertandingan dilansir persib.co.id.

Aji menambahkan, Persela tidak akan mengurangi kewaspadaan terhadap kubu tuan rumah, apalagi pemain kunci Persib di lini depan, Ezechiel dan Bauman, akan tampil setelah absen kontra Perseru Serui.

"Tentunya bagaimana mereka mengatasi kelelahan dengan waktu yang mungkin dua tiga hari. Bukan satu keuntungan buat Persela. Walau Persib dihuni pemain dan pelatih berkualitas, tapi kami ingin dapatkan poin," ucapnya.

Duel Persib vs Persela, Senin (16/7/2018), akan disiarkan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Prediksi Persib Bandung vs Persela Lamongan - Liga 1 Senin 16 Juli 2018"

Post a Comment