Prediksi PSKC Cimahi vs Persib Bandung - Piala Indonesia Rabu 4 Juli 2018

Bandung Aktual   July 2, 2018   Follow @bandungaktual
Prediksi PSKC Cimahi vs Persib Bandung - Piala Indonesia Rabu 4 Juli 2018. Live RCTI
Prediksi PSKC Cimahi vs Persib Bandung - Piala Indonesia Rabu 4 Juli 2018. Live RCTI

PERSIB Bandung membidik kemenangan atas PSKC Cimahi pada pertandingan perdana Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu 4 Juli 2018. (Kick-off 15.30 WIB, Live RCTI).

Maung Bandung baru saja kalah dari Persija Jakarta di pertandingan Liga 1.

Laga melawan PSKC menjadi awal kebangkitan Persib sebelum kembali berlaga di Liga 1 melawan PSIS Semarang di Stadion GBLA Minggu (8/7/2018).

Pelatih Mario Gomez meminta seluruh anak asuhnya melupakan hasil minor saat dijamu Persija. Gomez berharap skuat Maung Bandung mulai fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

"Kita jadikan kekalahan menghadapi Persija kemarin (Sabtu, 30 Juni) sebagai pelajaran agar tidak terulang lagi. Masih ada beberapa pertandingan yang sangat penting di depan. Ayo bangkit, kita harus lebih baik lagi," ucapnya dilansir persib.co.id.

"Kita harus bangun kembali suasana tim agar tetap baik. Saya dan jajaran pelatih akan memaksimalkan waktu latihan untuk membuat itu semua. Mereka semua (pemain) sangat profesional. Saya yakin semua pemain segera bangkit," ujar Gomez.

Dalam laga melawan PSKC Cimahi, Gomez menyatakan akan menurunkan tim yang berbeda. Apalagi saat ini sejumlah pemain inti Maung Bandung mengalami masalah cedera.

"Kita punya problem dengan Ezechiel di bahu, Victor, Ardi, Inkyun," katanya. Kemungkinan keempat pemain ini diistirahatkan di laga melawan PSKC. 

Selain menurunkan tim lapis kedua, Gomez masih akan menurunkan beberapa pemain inti.

"Bojan Malisic, Supardi, Joni (Jonathan Bauman), mereka akan ikut ke tasik, Febri, Hariyadi juga ikut,” katanya.

Kubu PSKC Kota Cimahi mengaku akan tampil lepas. Tim asuhan Robby Darwis ini akan mencoba mengimbangi kualitas tim Maung Bandung, meski kedua tim berbeda kasta.

Robby yang juga eks pemain Persib menyatakan, timnya memiliki modal positif untuk menghadapi laga tersebut. Kendati secara skill dan pengalaman jauh di bawah Persib, tapi PSKC punya motivasi dan mental bagus.

Modal positif tersebut adalah menang atas Maung Anom pada laga perdana putaran kedua Liga 3 zona Jabar di Stadion Abipraya Cikalong Wetan. Kemenangan 1-0 itu menurut Robby akan menambah semangat dan kepercayaan diri pemain PSKC.

"Setidaknya, kami bisa memberikan perlawanan buat Persib. Kami setidaknya punya modal dari kemenangan kemarin untuk kepercayaan diri pemain," kata Robby.

Robby berharap, waktu untuk proses pemulihan kondisi anak asuhnya berjalan baik. Pasalnya, PSKC akan langsung berangkat ke Tasikmalaya hari ini, dan hanya memiliki waktu dua hari untuk pemulihan kondisi.

"Persib juga baru main, jadi kami sama-sama setelah main. Mudah-mudahan pemulihan kondisi kami berjalan baik dan bisa memaksimalkannya," ujar kapten Persib di era-90an itu. 

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

PSKC Cimahi
: Taufik Hidayat; Khokkok Roniarto, Febi Tantan, Heri Kurniawan, Yesi Indryana; M. Arif, Denna Nugraha, Haryano Lamala, Nuryana, Saepul Abdul; Andri Yuda.

Cadangan : Rian Maulana, Maksum, Naufal M., Nando, Indra, Pitra, Sisky J.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Tony Sucipto, M Sabil, Wildansyah, Indra Mustaffa; Atep, Eka Ramdani, Hariono, Billy Keraf; Muchlis Hadi, Airlangga Sucipto.

Cadangan: Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Supardi Nasir, Febri Hariyadi, Jonathan Bauman.*

» Hatur Nuhun sudah baca Prediksi PSKC Cimahi vs Persib Bandung - Piala Indonesia Rabu 4 Juli 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "Prediksi PSKC Cimahi vs Persib Bandung - Piala Indonesia Rabu 4 Juli 2018"