PSKC Cimahi vs Persib Bandung 15 Agustus 2018 Disiarkan Langsung RCTI

PSKC Cimahi vs Persib Bandung - Piala Indonesia Rabu 15 Agustus 2018. Stadion Wiradadaha Tasikmalaya. Siaran Langsung RCTI.


PSKC Cimahi vs Persib Bandung 15 Agustus 2018 Disiarkan Langsung RCTI
RCTI akan menyiarkan langsung pertandingan PSKC Cimahi vs Persib Bandung di ajang Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu 15 Agustus 2018 mulai Pkl 14.30 WIB.

Semula, duel PSKC vs Persib akan digelar 4 Juli 2018, namun ditunda karena tak ada izin dari pihak kepolisian yang saat itu fokus ke rekapitulasi suara Pilkada Jabar 2018.

RCTI sudah menayangkan promosi siaran langsung pertandingan PSKC vs Persib Bandung ini. Selain RCTI, siaran langsung Piala Indonesia 2018 juga ditayangkan Jawa Pos TV.

Semula, pelatih Persib Mario Gomez menolak timnya bertanding tanggl 15 Agustus dengan alasan para pemain sudah liburan Asian Games 2018.

Namun, setelah dibujuk manajemen, Gomez akhirnya menerima timnya bertanding dan sudah menyiapkan pemain lapis kedua.

Maung Bandung dipastikan tak akan menurunkan pemain asing andalannya, seperti Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman, Bojan Malisic, dan Oh In-Kyun.

PSKC Cimahi vs Persib Bandung 15 Agustus 2018 Disiarkan Langsung RCTI
Kemungkinan besar Gomez akan mengandalkan perpaduan pemain muda dan pemain senior, seperti Henhen Herdiana, I Made Wirawan, Atep, Airlangg Sutjipto, M. dan Wildan Ramdani.

Kim Jeffrey Kurniawan yang lama cedera dan sudah pulih kemungkinan dimainkan di laga ini untuk menjalani debutny bersama Persib musim ini.

Gomez menginstruksikan skuatnya untuk tetap bermain maksimal.

Dilansir laman resmi klub, sebanyak 12 pemain plus tiga pemain muda dari Diklat Persib disiapkan untuk laga ini.

Skuat Maung Bandung yang akan diturunkan kontra PSKC Cimahi adalah I Made Wirawan, M. Sabillah, Puja Abdillah, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Eka Ramdhani, Wildan, Airlangga Sutjipto, Atep, Muchlis Hadi Ning, dan Kim Kurniawan.*

Jadwal PSKC Cimahi vs Persib Bandung (Piala Indonesia 2018) 

Siaraan Langsung RCTI

Rabu 15 Agustus 2018
Kick-off Pkl 14.30 WIB
Stadion Wiradadaha Tasikmalaya


Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "PSKC Cimahi vs Persib Bandung 15 Agustus 2018 Disiarkan Langsung RCTI"

Post a Comment