Puji Patrich Wanggai, Gomez Bangga Persib Pertahankan Posisi Puncak Klasemen #PersibDay

Puji Patrich Wanggai, Mario Gomez Bangga Persib Pertahankan Posisi Puncak Klasemen
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan bangga Persib berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen usai menang 3-2 atas PS Tira, Senin (30/7/2018).

Gomez pun memuji penampilan striker barunya, Patrich Wanggai, yang mencetak dua gol dalam laga sengit tersebut.

Pelatih asal Argentina ini tidak menampik anak asuhnya baru melalui laga yang sangat sengit di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

"Saya pikir ini adalah laga yang sangat sulit karena meski kami menang tetapi PS Tira bermain sangat kuat dan mempunyai striker yang bagus. Namun penting bagi kami adalah mendapat tiga poin,” kata Gomez dalam jumpa pers seusai laga.

"Bagi kami yang paling penting mendapat tiga angka dan sekarang kami sudah mengoleksi 32 poin untuk bertahan di posisi puncak,” katanya.

Gomez juga memberi pujian kepada para pemainnya yang sudah tampil bagus.

"Saya bangga kepada pemain karena mereka tampil sangat baik dan sangat kuat, mencoba bermain menyerang dan juga ikut bertahan,” tutur Gomez.
Patrich WanggaiPuji Wanggai

Kemenangan Persib atas PS Tira tak lepas dari aksi-aksi Patrich Wanggai. Memainkan debut sebagai striker, penyerang asal Papua ini diplot Gomez untuk menjadi mengisi posisi Ezechiel N’douassel absen dalam laga ini karena akumulasi kartu.

Gomez pun memuji aksi Wanggai yang cukup tenang menceploskan bola dalam tensi laga yang panas.

"Itu bagus bagi seorang striker, ketika ada bola di kakinya, dia bisa mencetak gol. Memang gol sangat penting, termasuk apa yang sudah dilakukan Ezechiel, Bauman, dan pemain lain,” terang Gomez.

Sejak awal, Gomez pun menegaskan dirinya tidak pernah ragu akan kemampuan Wanggai.

“Dia pemain yang bagus, kami sebelumnya pernah bekerjasama jika kalian ingat pada Desember lalu. Namun saat itu dia tidak dapat kesepakatan dalam kontrak dan saat ini dia berhasil menunjukan performa yang bagus untuk tim kami,” jelasnya.

Penampilan Wanggai juga mendapat pujian dari bobotoh. Nama Wanggai pun menjadi salah satu trending topik di Twitter selain #PersibDay dan "Puncak Dingin".*


Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Puji Patrich Wanggai, Gomez Bangga Persib Pertahankan Posisi Puncak Klasemen #PersibDay"

Post a Comment