Robby Darwis: PSKC Cimahi Siap All Out Melawan Persib Bandung

Robby Darwis: PSKC Cimahi Siap All Out Melawan Persib Bandung
Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis, menyatakan skuatnya siap bermain all out saat melawan Persib Bandung pada pertandingan Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018).

"Kita tahulah tim seperti Persib. Tapi dalam setiap latihan saya instruksikan pemain untuk leluasa dalam bermain saat lawan Persib nanti di Tasikmalaya," ujar Robby Darwis dikutip galamedianews.com, Senin (2/7/2018).

Robby yang juga legenda Persib mengaku, dirinya telah mempersiapkan para pemain PSKC Cimahi dengan maksimal.

Menurut Robby, pertandingan melawan Persib menjadi motivasi bagi para pemain PSKC agar bisa bermain lebih baik khususnya dalam Kompetisi Liga 3.

"Tapi apa pun hasil pertandingannya kita pasti terima karena Persib kan levelnya lebih tinggi di atas tim kita," ujarnya.

Robby mengatakan, pertandingan PSKC kontra Persib pada Piala Indonesia bukan untuk adu gengsi, tetapi ajang untuk memperlihatkan prestasi, khususnya untuk PSKC.

"Kita ingin memberikan perlawanan yang terbaik, karena tim kita itu memang pantas untuk berperstasi dikemudian hari nanti," kata Robby.


Semula duel PSKC vs Persib dijadwalkan belangsung di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi. Namun, kondisi lapangan milik Pemkot Cimahi itu dinilai tidak layak menggelar laga resmi.

Semula, Panpel PSKC melirik Stadion Si Jalak Harupat Soreang dan Stadion GBLA. Namun, Si Jalak akan digunakan Asian Games 2018 dan sewa GBLA dinilai terlalu mahal, sehingga Stadion Wiradadaha di Kota Tasikmalaya menjadi pilihan.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Robby Darwis: PSKC Cimahi Siap All Out Melawan Persib Bandung"

Post a Comment