July 23, 2018

Tiket Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Habis

Bandung Aktual | July 23, 2018

Tiket Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Habis
Tiket Pertandingan laga tunda Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Kamis (26/7/2018), telah terjual habis, Minggu (22/7/2018).

Total ada 50.000 tiket yang dijual secara online di www.loketpersebaya.com dan Go-TIX sejak Jumat (20/7/2018) siang dan ludes dalam waktu sehari.

Menurut Wakil Panpel Persebaya Surabaya, Dandy Arditianto, pihaknya tidak heran melihat antusiasme suporter Persebaya (bonekmania) yang memiliki kedekatan dengan suporter tim tamu (bobotoh).

"Bonek sekarang sudah berubah, kami buka online full dan sudah terjual habis. Kami menilai ini merupakan pembuktian bahwa Bonek sudah mengikuti era digital,” kata Dandy Arditianto, Minggu (22/7/2018), dikutip laman Tribun Jatim.

Dandy mengimbau agar suporter tidak mencari solusi habisnya tiket dengan membeli tiket di calo karena bisa merugikan suporter sendiri. Selain harga lebih mahal, juga dikhawatirkan banyak beredarnya tiket palsu.

"Jangan beli di calo karena indikasi palsu sangat besar. Mari kita stop percaloan dari diri kita sendiri. Dan yang pasti, tiket palsu tidak akan bisa masuk stadion,” jelasnya.

“Kami mohon maaf untuk para suporter yang belum mendapatkan tiket karena kapasitas stadion belum bisa menampung minat yang sangat tinggi,” jelas Dandy.

Selain Bonek Persebaya, bobotoh Persib telah berkoordinasi dengan panpel untuk kuota tiket sebesar 5 persen sesuai regulasi liga mengenai kuota suporter tamu.

"Sesuai pasal 45 ayat 6 mengenai ketentuan tiket di Regulasi Liga 1 2018. Kami menyediakan sekurang-kurangnya 5 persen dari total kapasitas stadion,” ujarnya.

Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung  akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon