Tiket Persib vs Persela Dijual Langsung (Offline) di Graha #PersibDay

Bandung Aktual   July 16, 2018   Follow @bandungaktual
Tiket Persib vs Persela Dijual Langsung (Offline) di Graha
Tiket laga Persib Bandung vs Persela Lamongan dijual langsung secara offline di Graha Persib Jalan Sulanjana.

"Informasi Penjualan Tiket Langsung #PERSIB vs Persela Senin, 16 Juli 2018 Pk. 08.00 s/d pk. 17.00 wib Graha PERSIB Member & Non Member," rilis akun resmi Persib.


Laga pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7/2018) mulai pukul 18.30 WIB ini diprediksi sepi penonton karena bermain di hari kerja.

Pelatih Mario Gomez menegaskan timnya akan berjuang keras mengincar poin penuh, meski mengakui Persela merupakan salah satu lawan yang berat.

Skuat Laskar Joko Tingkir masih bertengger di peringkat lima klasemen sementara dengan mengemas 23 poin atau satu angka lebih unggul dibanding Persib yang menempati peringkat 9.

“Kita tahu besok adalah laga penting bagi kita. Mereka (Persela) adalah tim yang kuat karena mereka memiliki penyerang, pemain tengah (yang bagus) tapi yang terpenting bagi kita adalah tiga poin karena kita bermain di kandang, di Gelora,” ujarnya dalam jumpa pers jelang laga.

Gomez mengakui, jadwal yang padat pekan ini sedikit banyak membuat skuat Maung Bandung rentan mengalami kelelahan. Namun, pelatih berkebangsaan Argentina itu memastikan anak asuhannya siap tampil all-out untuk memenangkan pertandingan esok.

“Ya kita tahu ini lebih melelahkan untuk pemain. Mereka harus bermain (di Serui) dan 40 jam kemudian mereka bermain (lagi). Tetapi mereka siap dan mereka ingin bermain. Ini penting,” tegas Gomez.

Dalam laga ini tak semua pemain Maung Bandung dapat diturunkan di laga nanti. Gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun, harus menepi akibat sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI.

Pelatih Persela, Aji Santoso, menegaskan kalau timnya akan tampil menyerang untuk mencuri poin. Tak ada alasan bagi timnya untuk bermain bertahan atau pasrah menghadapi tekanan tuan rumah.

“Saya pikir besok akan berjalan dengan baik. Persib merupakan tim yang bagus dan kami akan bermain dengan gaya kami sendiri yaitu menyerang. Kita akan kerja keras dan Insya Allah dapat tiga poin,” ujar Aji dikutip persib.co.id.*

» Hatur Nuhun sudah baca Tiket Persib vs Persela Dijual Langsung (Offline) di Graha #PersibDay

Previous
« Prev Post

0 Response to "Tiket Persib vs Persela Dijual Langsung (Offline) di Graha #PersibDay"