Transfer Persib Bandung: Gian Zola Siap Pindah ke Persela Lamongan

Transfer Persib Bandung: Gian Zola Siap Pindah ke Persela Lamongan
Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah, mengaku siap pindah ke Persela Lamongan jika manajemen melepasnya. 

Persela Lamongan sudah mengajukan penawaran untuk meminjam pemain berusia 19 tahun itu. Pelatih Persib Mario Gomez sudah mengizinkannya bermain untuk Persela mulai puataran kedua Liga 1.

"Kalo dikasih izin ya saya sebagai pemain ngambil yang terbaik buat saya. kalo diizinin di sana dan dapet jam terbang ya saya pasti mau," ujar Zola.

Zola memang nyaris tidak mendapatkan menit bermain di bawah arahan Mario Gomez. Dari 15 laga yang dilakoni Persib, Zola hanya sekali saja dipercaya tampil, menjadi pemain pengganti saat menjamu Bhayangkara FC.

"Ya mungkin kan saya masih muda, mungkin ada kesempatan untuk berkembang dan masih muda juga, banyak pemain Bandung juga disana (Persela)," kata Zola dikutip simamaung.com.

Zola masih terikat kontrak di Persib hingga Februari 2020. Ia pun berharap manajemen Persib memberi restu kepindahannya.

Kepindahan Zola ke Persela tinggal menunggu waktu. Persela sudah mengirimkan proposal peminjaman.

"Surat dari Persela kami terima hari ini dan akan segera dibahas oleh manajemen," tutur direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

Menurut Teddy, Zola diminta oleh Persela dengan status pinjaman. Pihak manajemen Laskar Joko Tingkir tahu persis gelandang kidal ini terikat kontrak jangka panjang dengan Persib.

Meski belum ada kesepakatan antara manajemen Persib dengan Persela, peluang Zola untuk menyeberang ke Lamongan sangat besar.

Apalagi sudah ada sinyal persetujuan dari arsitek tim Persib, Mario Gomez. Ia berharap Zola mendapat tambahan jam terbang di tim lain, sebab jika tetap di Persib saat sulit dapat kesempatan bermain.

Persib sebelumnya melepas Wildansyah dan Billy Keraf ke Borneo FC dan kemungkinan meminjamkan Atep serta Airlangga Sucipto ke PSIS.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Transfer Persib Bandung: Gian Zola Siap Pindah ke Persela Lamongan"

Post a Comment