July 10, 2018

Viking Serui Papua Sambut Kedatangan Tim Persib Bandung

Bandung Aktual | July 10, 2018

Viking Serui Papua Sambut Kedatangan Tim Persib Bandung
BOBOTOH yang tergabung dalam komunitas Viking Serui, Papua, menyambut kedatangan tim Persib Bandung di Biak, Selasa (10/7/2018).

Viking Korwil Serui bahkan mengawal rombongan Persib dalam perjalanan dari bandara hingga ke hotel.

Persib akan berlaga melawan Perseru Serui di Stadion Marora pada laga pekan ke-15 Liga 1, Kamis 12 Juli 2018.

Dilansir laman resmi klub, rombongan Persib yang berkuatan 19 pemain tiba di Biak, Papua, setelah menempuh perjalanan terbang lebih enam jam. Skuat asuhan Mario Gomez mendarat dengan selamat di Bandar Udara Frans Kasiepo, Biak pukul 05.30 WIT atau 03.30 WIB.

"Luar biasa, saya dan teman-teman di sini sangat bahagia. Selamat datang di Serui. Biasanya kita hanya lihat idola dari TV saja, sekarang mereka datang ke sini. Semoga Persib bisa menang dan menghibur kami semua," ujar Gun, salah seorang Bobotoh Serui.
Dari Biak, tim Maung Bandung harus kembali menempuh satu kali penerbangan lagi menuju Bandara Stevanus Rumbewas, Serui, sekitar satu jam.

Dalam laga ini Maung Bandung dipastikan tidak diperkuat tiga pilar asing, Oh In-Kyun, Jonathan Jesus Bauman serta Ezechiel N'douassel.

In-Kyun terpaksa absen lantaran mendapat sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Bauman terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan Eze kembali mengalami cedera pada bahu sebelah kanannya.

Pelatih Mario Gomez menyatakan sudah menyiapkan pemain pengganti ketiga pilarnya tersebut, seperti Hariono, Muchlis Hadi, dan Gian Zola.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon