July 30, 2018

Viking Yogyakarta Siap Bebersih di Stadion Bantul Usai Laga PS Tira vs Persib #PersibDay

Bandung Aktual | July 30, 2018

Viking Yogyakarta Siap Bebersih di Stadion Bantul Usai Laga PS Tira vs Persib
Viking Yogyakarta menyatakan siap melakukan gerakan bebersih di Stadion Sultan Agung, Bantul, usai petandingan PS Tira vs Persib Bandung, Senin (30/7/2018) malam.

Gerakan #BobotohBebersih merupakan kelanjutan aksi serupa yang dilakukan bobotoh Persib di laga sebelumnya.

Menurut pengurus harian Viking Yogyakarta, Willy Agustian, kelompoknya telah mempersiapkan segala hal untu meneruskan gerakan positif ini. Sosialisasinya juga sudah dilakukan.

“Kita memang sudah merencanakan akan ada bebersih stadion setelah pertandingan,” ujar Willy dilansir laman resmi Persib.

Sebelumnya, kegiatan positif Bobotoh ini telah berjalan di lima laga terakhir Maung Bandung, yakni Saat menjamu PSIS Semarang dan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) serta saat bertamu ke Serui, Banjarmasin, dan Surabaya.

Menurut Willy, tak kurang dari 3.000 Bobotoh akan membirukan Stadion Sultan Agung, Bantul. Selain berasal Yogyakarta dan Bantul, tak sedikit pula Bobotoh yang menggelar awayday dari Bandung untuk mendukung langsung tim Maung Bandung.

“Akan ada sekitar 3.000an Bobotoh. Semoga semuanya lancar dan aman, kita doakan PERSIB menang,” katanya.

Duel PS Tira vs Persib diprediksi berlangsung sengit. PS Tira membidik kemenangan agar keluar zona degradasi. Persib membidik kemenangan untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 2018.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon