July 12, 2018

Vizcarra dan Ezra Muncul Dalam Daftar Nama Pemain Incaran Persib Bandung

Bandung Aktual | July 12, 2018

Vizcarra dan Ezra Muncul Dalam Daftar Nama Pemain Incaran Persib Bandung
Vizcarra dan Ezra Muncul Dalam Daftar Nama Pemain Incaran Persib Bandung. 

Dua pemain naturalisasi, Esteban Vizcarra dan Ezra Walian, muncul dalam daftar nama pemain incaran Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 putaran kedua.

Vizcarra saat ini memperkuat Sriwijaya FC. Kabar bakal hengkangnya eks pemain Arema FC ke Persib itu menguat seiring dugaan adanya permasalahan di internal Sriwijaya FC.

Nama Vizscarra juga dikaitkan dengan Maung Bandung pada bursa transfer pemain Liga 1 putaran pertama. Kini kesempatan Vizcarra untuk bergabung dengan Persib kembali terbuka.

Sebelumnya, asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengatakan Persib akan mendatangkan beberapa pemain baru menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018.

Pelatih Mario Gomez bahkan sudah mengantongi tiga nama pemain yang menjadi incarannya.

Soler belum menyebutkan identitas pemain yang akan didatangkan tersebut, karena masih menunggu keputusan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Sudah ada beberapa nama, sudah ada namanya dari Mario Gomez," kata Soler.

"Ada tiga nama ya, nanti dikasih tahu. Sekarang masih tunggu keputusan dengan manajemen," ucapnya.

Selain Esteban Vizcarra, nama lainnya yang muncul dan dikatikan dengan Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 putaran kedua adalah pemain naturalisasi, Ezra Walian.

Sebelumnya, nama Bayu Pradana dan Lerby Eliandry juga dikaitkan dengan Persib Bandung di bursa transfer putaran kedua Liga 1.

Persib sempat menyeleksi empat calon pemain baru, yakni Rafid Lestaluhu, Roland, serta dua pemain Maung Anom, Ariya Nugraha dan Wildan Ramdani. Kini tinggal Wildan yang bertahan dan kemungkinan resmi direkrut tim senior Persib.

Mulai putatarn kedua, Persib resmi melepas dua pemain, Wildansyah dan Billy Keraf, dengan status dipinjamkan ke Borneo FC. Sebagai gantinya, Persib akan mendatangkan tiga pemain baru.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon