Bidik 3 Poin Lawan Mitra Kukar, Mario Gomez Ingin Persib Libur Panjang dengan Tenang

Bandung Aktual   August 6, 2018   Follow @bandungaktual
Gomez Ingin Persib Libur Panjang dengan Tenang
Pelatih Persib Mario Gomez meminta anak asuhnya untuk melupakan euforia kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC. Kendati masih kukuh di puncak klasemen sementara Go-Jek Liga 1, Gomez tak ingin skuat Maung Bandung terlena.

Pelatih asal Argentina ini bertekad kembali meraih poin penuh saat bermain di kandang Mitra Kukar pada pekan ke-20 Liga 1, Jumat 10 Agustus 2018 Pkl 18.30 WIB.

"Kita harus lanjutkan kerja keras di kompetisi dan satu lagi lawan yang berat menanti. Tentu harus menang agar bisa menjauh dari lawan-lawan di bawah kita," ujarnya di laman resmi klub.

Gomez ingin seluruh tim menikmati jeda panjang kompetisi dengan perasaan yang gembira.

"Menang melawan Kukar akan membuat kita bisa menikmati libur panjang dengan sangat tenang. Ya, kita akan punya 38 poin sebelum memulai lagi kompetisi," pungkas Gomez.

Melawan Mitra Kukar merupakan laga terakhir Persib sebelum libur panjang terkait Asian Games selama 18 Agustus - 2 September 2018. Usai dari Tenggarong atau pasca libur panjang, Persib akan menjamu Arema FC di Stadion GBLA 13 September 2018.

Saat ini Persib di puncak klasemen dengan 35 poin dari 19 laga. Sebelum libur Asian Games, Persib aman di puncak klasemen karena berselisih 5 poin dari tim di bawahnya.


» Hatur Nuhun sudah baca Bidik 3 Poin Lawan Mitra Kukar, Mario Gomez Ingin Persib Libur Panjang dengan Tenang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bidik 3 Poin Lawan Mitra Kukar, Mario Gomez Ingin Persib Libur Panjang dengan Tenang"