Eze & Bow Kembali, Persib Hadapi Arema FC dengan Kekuatan Penuh

Eze & Bow Kembali, Persib Hadapi Arema FC dengan Kekuatan Penuh
Persib Bandung bisa menurunkan kekuatan penuh saat menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018), setelah Ezechiel N'Douassel dan Febri Hariyadi kembali bergabung dengn skuat Maung Bandung.

Eze kembali setelah menjalani sanksi Komdis PSSI. Febri kembali dari Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Asian Games 2018.

Pelatih Persib Mario Gomez pun menyambut baik kembali merumputnya kedua pemain andalannya di lini depan Maung Bandung tersebut.

Eze & Bow Kembali, Persib Hadapi Arema FC dengan Kekuatan Penuh
Gomez menilai, kehadiran Eze dan Bow --sapaan akrab Febri-- merupakan hal positif guna memuluskan targetnya meraih tiga poin melawan Arema FC.

Gomez merasa senang lantaran skuatnya lengkap saat menghadapi tantangan Singo Edan.

"Ini sangat bagus untuk tim. Kita telah kehilangan mereka dalam beberapa pertandingan. Tentu kembalinya mereka akan menambah kekuatan kami," ujar Gomez di situs resmi klub.

Eze dan Bow belum nampak ikut bergabung dalam latihan perdana Persib usai libur, Senin (27/8/2018). Gomez menilai itu bukanlah masalah bagi tim asuhannya.

"Mereka akan kembali secepatnya untuk berlatih bersama tim. Kita masih memiliki banyak waktu untuk persiapan dan mereka pun sudah menjalani latihan masing-masing selama masa liburan. Apalagi, Febri baru saja menyelesaikan tugasnya bersama Tim Nasional di Asian Games," tutur Gomez.

Saat ini Persib di puncak klasemen Liga 1 dengn 35 poin atau unggul dua poin dari Madura United di posisi kedua. Kemenangan atas Arema FC akan mengamankan posisi Persib di puncak klasemen.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Eze & Bow Kembali, Persib Hadapi Arema FC dengan Kekuatan Penuh"

Post a Comment