August 31, 2018

Gomez Berencana Pindahkan Tempat Latihan Persib ke Lapangan ITB

Bandung Aktual | August 31, 2018

Gomez Ingin Pindahkan Tempat Latihan Persib ke Lapangan ITB
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, berencana memindahkan latihan timnya ke Lapangan Sepakbola Institut Teknologi Bandung (ITB) yang baru direnovasi untuk menunjang tim Asian Games berlatih.

Perbaikan membuat rumput di lapangan tersebut jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Kita hanya rencana latihan di ITB, itu bagus akan tapi kita coba," ujar Gomez. Menurut Gomez, lapangan ITB cukup bagus dan dekat dengan pusat kota.

Selain lapangan ITB, Gomez juga berencana menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai tempat latihan rutin skuat Maung Bandung.

"Kita juga akan fokus latihan di GBLA, tapi saya coba untuk dapat terus latihan di GBLA," katanya dilansir laman Simamaung.

Selain itu, opsi menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sempat mengemuka. Tetapi pelatih asal Argentina itu tampaknya tak akan mengambil pilihan tersebut.

"Iya saya tahu di sana lebih bagus, tapi itu jauh, katanya.

Jika semua opsi-opsi di atas tidak dapat terealisasi, Gomez  mengaku tak masalah menggunakan Stadion Arcamanik.

Meskipun sempat mengeluhkan soal kondisinya, Gomez akan tetap berlatih di sana. "Tapi kalau di sini (Stadion Arcamanik) juga tidak apa-apa, di sini kita dapat terus berkembang," ujarnya.

Selama ini Persib Bandung rutin latihan di GBLA dan Arcamanik. Laga terdekat Maung Bandung yaitu melawan Arema FC di pekan ke-21 Liga 1, Kamis (13/9/2018), yang akan digelar di GBLA.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon