August 26, 2018

Gomez Bertekad Bawa Persib Pertahankan Posisi Puncak Klasemen Liga 1 2018

Bandung Aktual | August 26, 2018

Gomez Bertekad Bawa Persib Pertahankan Posisi Puncak Klasemen Liga 1 2018
PERSIB Bandung melakukan persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 usai libur panjang Asian Games 2018. 

Usai libur, Maung Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku sudah memiliki target khusus bagi timnya. 

"Tentu bermain di kandang kita harus menjaga tiga poin. Selain itu, kami bersama pemain berusaha akan menjaga tim ini tetap berada di posisi pertama klasemen," ungkapnya di laman resmi klub.

Gomez menilai, timnya takkan mudah memuluskan targetnya tersebut.

"Ya, kita harus waspada dengan mereka. Arema tentu sudah berbeda dan bisa saja membahayakan walaupun kami bermain di kandang. Yang terpenting, kita lakukan persiapan dengan sebaik-baiknya," jelasnya.

Usai menjamu Arema, Persib akan bertandang ke Borneo FC serta menjalani dua laga kandang versus Persija Jakarta dan Madura United.

"Tentu kami sudah mempersiapkan rencana untuk beberapa pertandingan. Tapi, konsentrasi utama kami yaitu pertandingan terdekat melawan Arema, dan tidak akan terbagi dengan beberapa pertandingan berikutnya," kata Gomez.

Sebelum kembali melakoni laga di kompetisi menghadapi Singo Edan, Gomez pun berencana menggelar satu uji tanding untuk Bojan Malisic dan kawan-kawan.

"Rencana friendly match memang sudah ada. Namun, pemilihan lawan nanti akan kita bicarakan setelah tim melakukan latihan besok (Senin 27 Agustus). Yang pasti, kualitas lawan harus setara dengan kita," pungkas Gomez.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon