Gomez Pastikan Tiga Pemain Persib U-19 Tetap Bermain di Piala Indonesia

Gomez Pastikan Tiga Pemain Persib U-19 Tetap Bermain di Piala Indonesia
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, bakal tetap mengikutsertakan tiga pemain muda dari skut Persib U-19 --Mario Jardel, Beckham Putra Nugraha, dan Ilham Qolba-- di ajang Piala Indonesia 2018

Ketiganya masuk dalam skuat saat Persib mengalahkan PSKC Cimahi 2-1 di babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Gomez mengaku senang dengan pencapaian itu. Menurut Gomez, ketiga pemain muda U-19 tersebut sangat membantu Maung Bandung dalam misi mengejar gelar juara Piala Indonesia.

Gomez menilai Jardel, Beckham, dan Qolba juga memiliki potensi untuk menjadi pemain yang hebat di masa depan.

"Kita akan tetap memasukan mereka selama turnamen ini berlangsung. Setiap pemain muda memang harus banyak diberikan kesempatan. Mungkin mereka akan berlatih 2-3 kali dalam seminggu bersama kami sebelum menjalani kompetisi U-19. Saya yakin mereka bisa berkembang dengan baik bersama tim," ujar pelatih Persib ini, seperti dilansir situs resmi klub.

Qolba - Bechham Nugraha Persib
Pada laga menghadapi PSKC, Gomez pun memberikan kesempatan bagi Becham dan Qolba untuk merasakan atmosfer pertandingan bersama skuat Maung Bandung.

Gomez pun sangat mengapresiasi performa keduanya yang sudah menjalani debutnya bersama Persib dipertandingan itu.

“Beckham dan Qolba sudah cukup membuktikan kapasitas mereka sebagai pemain muda berbakat. Tapi, saya juga ingin melihat kualitas yang satu lagi (Jardel), dan pasti kesempatan itu akan datang,” kata Gomez.

Di laga berikutnya (babak 64 besar) Persib Bandung ditantang Persibat Batang yang di pertandingan sebelumnya menyingkirkan Maung Anom melalui adu penalti.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez Pastikan Tiga Pemain Persib U-19 Tetap Bermain di Piala Indonesia"

Post a Comment