Lawan Arema, Gomez Siap Amankan Posisi Persib di Puncak Klasemen

Lawan Arema, Gomez Siap Amankan Posisi Persib di Puncak Klasemen
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatatakan tekadnya untuk mengamankan posisi Maung Bandung di puncak klasemen Liga 1 2018.

Usai libur Asian Games, Persib akan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).

Gomez bertekad mengamankan tiga poin karena laga akan digelar di kandang sendiri.

"Tentu bermain di kandang sendiri harus menjaga tiga poin, selain itu kami bersama pemain berusaha akan menjaga tim ini tetap di posisi puncak," kata Gomez dilansir laman resmi klub.

Gomez meminta skuatnya tetap waspada dan terus melakukan persiapan dengan baik.

"Kami harus waspada dengan mereka, Arema tentu sudah berbeda dan bisa membahayakan walaupun kami bermain di kandang. Terpenting, kami lakukan persiapan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Gomez menilai Arema sudah mengalami perubahan dari ketika putaran pertama. Pada putaran pertama, Persib berhasil mengimbangi Arema, dengan skor 2-2, di Stadion Kanjuruhan, Malang, 15 April.

"Kami harus waspada dengan mereka. Arema tentu sudah berbeda dan bisa saja membahayakan walaupun kami bermain di kandang. Yang terpenting, kami lakukan persiapan dengan sebaik-baiknya," ucap Gomez.

Kekuatan Arema FC sendiri bakal full team saat bertemu Persib. Dua stoper Arema, Arthur Cunha dan Purwaka Yudi, sempat berkutat dengan cedera. Namun, tim medis memprediksi sepekan ke depan, keduanya sudah bisa gabung latihan dengan skuat utama.

Dua pemain muda Singo Edan, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi, juga diperkirakaan sudah bisa dimainkan.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Lawan Arema, Gomez Siap Amankan Posisi Persib di Puncak Klasemen"

Post a Comment