August 8, 2018

Lawan Mitra Kukar, Persib Bandung Andalkan Duet 'Bawang' di Lini Depan

Bandung Aktual | August 08, 2018

Jonathan Bauman - Patrich Wanggai
Persib Bandung dipastikan tidak bisa memainkan striker andalan Ezechiel N'Douassel pada laga pekan ke-20 Liga 1 2018 melawan tuan rumah Mitra Kukar, Jumat (10/8/2018). 

Pemain asal Chad ini masih harus menjalani sisa hukumam larangan bertanding dari Komdis PSSI. 

Pelatih Persib Mario Gomez mengaku tidak khawatir dengan absennya Ezechiel. Gomez kembali mengandalkan duet Jonathan Bauman - Patrich Wanggai (Bawang) di lini depan

mitra kukar vs persib bandung
Gomez menegaskan, duet kedua pemain ini sudah dipersiapkan secara matang.

"Kita sudah biasa dan beradaptasi dengan pemain yang absen karena kartu kuning atau sanksi. Sekarang, saya akan kembali andalkan Bauman dan Wanggai di Kukar. Mereka pun telah menjalani persiapan dengan sangat baik," ujar Gomez dikutip laman resmi klub.

Sektor pertahanan Maung Bandung sudah kembali bisa diperkuat Bojan Malisic dan Hariono. Kedua pemain absen karena sanksi Komdis PSSI.

"Tentu ini berita yang sangat baik. Mereka pastinya dalam kondisi yang sangat bugar dan sudah tidak sabar untuk kembali bermain," katanya.

Selain Ezechiel, dalam laga ini pemain yang dipastikan absen adalah Febri Hariyadi yang memperkuat Timnas U-23 yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Saat ini Persib masih kukuh di puncak klasemen dengan 35 poin. Apa pun hasil laga, Maung Bandung tetap di puncak klasemen hingga libur Asian Games 18 Agustus - 3 September 2018.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon