August 7, 2018

Mario Gomez Bantah Kabar Dirinya Ancam Mundur dari Persib

Bandung Aktual | August 07, 2018

Mario Gomez Bantah Kabar Dirinya Ancam Mundur dari Persib
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez membantah kabar yang menyebutkan dirinya mengancam mundur karena masalah kenaikan gaji atau kontrak.

Gomez menyatakan, dirinya nyaman di tim Persib. Ia menegaskan, kabar yang menyebutkan dirinya mengancam mundur tidak benar

"Ada yang bilang saya tidak nyaman karena masalah gaji? Itu sangat tidak benar! Saya sangat nyaman di sini, di tim, dan bersama Bobotoh. Saya tidak mungkin membuka urusan kontrak atau gaji karena itu privasi yang harus dijaga," kata Gomez dikutip laman resmi klub.

"Jadi, apabila ada yang bilang saya tidak suka di sini karena gaji, saya tegaskan sekali lagi itu tidak benar," tegasnya.

Gomez mengatakan, ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin menggangu kondusivitas Maung Bandung yang tengah memimpin klasemen dan ada di jalur Juara Liga 1 2018.

"Seperti saya katakan sebelumnya, banyak orang tidak suka dengan Persib. Kita sedang dalam top performance, jadi, wajar saja gangguan itu datang. Sekarang, saya hanya fokus bekerja keras di tim untuk menuntaskan kompetisi ini dengan gelar juara. Jangan gubris soal itu," pungkas Gomez.

Kabar Gomez mengancam mundur disebarkan laman Tribun Jabar dan jaringan tribunnews.com sejak Senin (6/8/2018). Hal itu diperkuat dengan kabar rencana Gomez menemui klub Malaysia usai laga melawan Mitra Kukar, Jumat (10/8/2018).*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon