Mitra Kukar vs Persib Bandung: Bobotoh Kalimantan Dukung Langsung Persib #PersibDay

Bandung Aktual   August 10, 2018   Follow @bandungaktual
Mitra Kukar vs Persib Bandung: Bobotoh Kalimantan
PERSIB Bandung dipastikan mendapat dukungan secara langsung dari bobotoh dalam laga melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018), mulai pukul 15.30 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Pembina Viking Tenggarong, Harry Nur Achmad, mengatakan, kelompok suporter wilayah Kalimantan Timur siap hadir dan membirukan stadion. 

Berdasarkan hasil koordinasi di antara mereka, tak kurang dari 300 bobotoh bakal hadir menyaksikan langsung laga pekan ke-20 Liga 1 2018 ini.

"Sejauh ini sekitar 300 bobotoh yang akan datang. Mereka dari berbagai wilayah di Kalimantan, khususnya Kalimantan Timur," kata Harry dilansir laman resmi Persib.

Disebutkan, bobotoh yang akan datang langsung ke Tenggarong ini berasal dari Viking Borneo di beberapa distrik, seperti Balikpapan, Samarinda, Bontang, Sangata, Penajam, Melak, Banjarmasin, dan Palangkaraya.

Sebelumnya, bobotoh Kalimantan menyambut kedatangan tim Persib tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Balikpapan.

"Dukungan kami akan full untuk tim kebanggaan. Dari bandara, hotel hingga stadion. Kami juga berencana menyuguhkan konfigurasi. Kalau memungkinkan kami juga melanjutkan bersih-besih stadion," ujar Harry.

Dukungan bobotoh akan menjadi tambahan energi dan semangat bagi skuat Maung Bandung untuk meraih tiga poin sekligus memantapkan posisi di puncak klasemen Liga 1 2018.

Dalam laga ini Persib akan tampil mengenakan jersey utama berwarna biru, celana putih, dan kaos kaki biru.

Begitu juga dengan tuan rumah yang akan menggenakan jersey utama berwarna kuning, celana kuning, dan kaos kaki hitam. 

Wasit yang akan memimpin laga adalah, Iwan Sukoco dengan asisten wasit Fajar Furqon dan Anis Bilfaqih, wasit cadangan Hamim Tohari.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mitra Kukar vs Persib Bandung: Bobotoh Kalimantan Dukung Langsung Persib #PersibDay

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mitra Kukar vs Persib Bandung: Bobotoh Kalimantan Dukung Langsung Persib #PersibDay"