Tanpa Ezechiel, Persib Bandung Target Menang di Kandang Mitra Kukar

Tanpa Ezechiel, Persib Bandung Target Menang di Kandang Mitra Kukar
Persib Bandung mengincari kemenangan saat menghadapi Mitra Kukar di pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018), mulai Pkl 15.30 WIB (Live Indosiar).

Dalam laga ini, Maung Bandung masih belum bisa diperkuat bomber andalan Ezechiel N'Douassel yang dihukum larangan dua pertandingan oleh Komdis PSSI.

Posisi Ezechiel akan kembali diisi Patrich Wanggai yang terbukti tajam dengan mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan bersama Persib di putaran kedua Liga 1 2018.

Jajaran pelatih tim Maung Bandung mengklaim sudah mengantongi kekuatan Mitra Kukar yang kini ditangani pelatih baru, Rahmad Darmawan.

"Kami melihat pertandingan Borneo FC vs Mitra Kukar, bagaimana Mitra Kukar bermain. Coach (Mario Gomez) sudah bertemu dengan coach RD (Rahmad Darmawan), tidak cuma di Liga Indonesia tapi juga di Liga Malaysia," ujar pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya dikutip bola.com, Selasa (7/8/2018).

Dari hasil pengamatannya, Mitra Kukar memiliki permainan yang tidak jauh berbeda dari saat putaran pertama, meski saat ini ditangani RD. Karenanya, Yaya beserta jajaran pelatih Persib lainnya tetap berani memasang target tiga poin di laga ini.

"Yang penting dan kami lihat pertandingan kemarin Mitra Kukar (melawan Borneo), lalu dianalisis dan mempersiapkan diri dengan target tiga poin," tegasnya.

Lini pertahanan Persib harus mewaspadai penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodriguez, yang kini menjadi top skor sementara dengan 14 gol, menggeser posisi Ezechiel (13 gol).

Duel melawan Mitra Kukar merupakan laga terakhir Persib sebelum libur Asian Games 18 Agustus - 3 September 2018. Laga berikut Persib dengan menjamu Arema FC di Bandung, 13 September 2018.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Tanpa Ezechiel, Persib Bandung Target Menang di Kandang Mitra Kukar"

Post a Comment