Mitra Kukar vs Persib: Ezechiel Absen, Hariono dan Bojan Malisic Bisa Main

Bandung Aktual   August 6, 2018   Follow @bandungaktual
Mitra Kukar vs Persib: Ezechiel Absen, Hariono dan Bojan Malisic Bisa Main
HARIONO dan Bojan Malisic sudah bisa dimainkan dalam pertandingan Persib Bandung melawan Mitra Kukar dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018).

Bojan Malisic dan Hariono kembali bisa memperkuat Maung Bandung usai merampungkan sanksi larangan bermain di dua pertandingan dari Komite Disiplin (PSSI).

Merujuk pada surat keputusan Komdis untuk Hariono dan Bojan tertanggal 25 Juli 2018, laga menghadapi Sriwijaya FC Sabtu 4 Agustus kemarin menjadi penanda akhir dari sanksi Hariono dan Bojan.

"Merujuk kepada pasal 49 ayat (1) d dan (2) Kode Disiplin PSIS, Sdr. Hariono dan Sdr. Bojan Malisic dihukum larangan bermain sebanyak 2 (dua) kali pada pertandingan PS TIRA vs PERSIB Bandung tanggal 30 Juli 2018, Persib Bandung vs Sriwijaya FC tanggal 4 Agustus 2018," begitu bunyi surat Komdis dilansir laman resmi klub.

Satu pemain lain yang juga dikenakan sanksi oleh Komdis, Ezechiel N'douassel, masih belum bisa tampil menghadapi Naga Mekes. Status sanksi pemain berpaspor Chad itu masih berlaku saat laga kontra Mitra Kukar.

Usai melawan Mitra Kukar, Persib Bandung dan seluruh klub Liga 1 2018 libur terkait Asian Games 18 Agustus - 3 September 2018. Persib kembali bermain 13 September melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


» Hatur Nuhun sudah baca Mitra Kukar vs Persib: Ezechiel Absen, Hariono dan Bojan Malisic Bisa Main

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mitra Kukar vs Persib: Ezechiel Absen, Hariono dan Bojan Malisic Bisa Main"