August 20, 2018

Persib Akan Bangun Fasilitas Latihan Megah di Dekat Stadion GBLA

Bandung Aktual | August 20, 2018

Persib Akan Bangun Fasilitas Latihan Megah di Dekat Stadion GBLA
Persib Bandung berencana membangun fasilitas latihan di dekat Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, sarana latihan akan sangat megah. Sedikitnya ada tiga lapangan untuk kebutuhan Persib Bandung menggelar latihan.

"Kurang lebih ya soalnya ini masih gambaran sendiri , ada 3 lapangan," tuturnya.

Teddy menambahkan, kemegahan fasilitas latihan skuat Maung Bandung itu akan tertuang dari fasilitas yang ada di dalamnya.

"Jadi ini ada lapangan utama, satu sintetis satu rumput, ada lapangan futsal , ada kantor, area komersial, media room, ada gym, treatment, tempat makan, ada SSB, admintory, luasnya 10 hektar, ada mess, kamar mandi dalem, ya pasti nanti kita tunjukan, tapi konsepnya seperti ini , kurang lebih bakal ada satu lapangan utama," jelas Teddy dikutip viva.co.id.

Teddy berharap Persib bisa seperti tim-tim di Eropa yang memiliki museum sendiri dan ada tur stadion. Kemudian, para pemain Persib juga memiliki tempat latihan yang tak jauh dengan mess hingga tak menghabiskan waktu dan dana.

"Kami ingin kelola GBLA, kami sudah punya rencana. Di sekeliling GBLA akan kami komersialkan. Nanti ada museum dan tur stadion,” ujarnya.
Sebelumnya, Pemerintah Kota Bandung menyatakan siap membantu manajemen Persib dalam pembangunan pusat latihan di lahan seluas 8 hektar dekat dengan Stadion GBLA. Lahan seluas 8 hektar itu masuk ke perbatasan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon