August 30, 2018

Persib Bandung Akan Uji Coba Lawan Tim Liga Australia Melbourne City FC

Bandung Aktual | August 30, 2018

Persib Bandung Akan Uji Coba Lawan Tim Liga Australia Melbourne City FC
Persib Bandung akan menggelar laga uji coba melawan salah satu klub asal Liga Australia, Melbourne City FC, mejelang lawan Arema FC di ajang Liga 1 2018 Kamis 13 September 2018.

Rencananya, duel Persib Bandung vs Melbourne City digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kabar pertandingan Persib vs Melbourne FC disampaikan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, dengan mengunggah sebuah foto tentang ajakan uji tanding dari Asian Football.

Dalam statusnya, Ridwan mendapatkan tawaran dari salah satu klub Liga Australia, Melbourne City, untuk bermain di GBLA.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, menyambut baik wacana tersebut.

"Seseorang sudah bilang kepada saya, karena ini juga bagus untuk tim kami dan kami bisa belajar dari mereka," kata Gomez di laman resmi Persib.

Sebelumnya, Gomez menginginkan dua laga uji coba, home dan away. Namun, hanya laga uji tanding di kandang yang kemungkinan bisa terlaksana.

"Tidak masalah jika kita tidak ada away game. Yang penting, tim ini harus menjalani friendly game karena itu sangat penting usai kita berlibur panjang. Jika batal, kita akan coba bermain di GBLA saja," kata Gomez.

"Kita ingin coba bersama tim dari Liga 1. Mungkin juga tim dari luar Indonesia, dan itu akan lebih baik untuk tim. Tapi, jika semua belum bisa terlaksana, saya pikir game internal sudah cukup untuk persiapan kami menghadapi kompetisi," pungkas Gomez.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon