August 5, 2018

Umuh Janjikan Bonus Besar Jika Persib Kalahkan Mitra Kukar

Bandung Aktual | August 05, 2018

Mitra Kukar vs Persib Bandung
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menjanjikan bonus besar jika Persib menang atas tuan rumah Mitra Kukar pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018).

Sebelumnya, Umuh menguncurkan bonus setelah Persib mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (4/8/2018).

"Jelas, saya sudah janji kalau tiap menang akan memberi bonus lebih. Itu semua untuk memotivasi pemain agar di setiap pertandingan semangat, semangat, dan semangat," kata Umuh dilansir bola.com, Minggu (5/8/2018).

Umuh berharap bonus untuk tim pelatih dan pemain bisa menjadi tambahan motivasi agar Persib Bandung bisa menjadi juara Liga 1 2018.

"Saya memberikan motivasi kepada anak-anak tidak berupa bonus uang saja, tetapi termasuk memotivasi secara lisan untuk membesarkan hati mereka," jelas Umuh.

Di pertemuan pertama musim ini, Persib menang 2-0 atas Mitra Kukar di GBLA. Saat ini tim Naga Mekes dilatih eks pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (RD).

RD mengaku tak akan melakukan banyak perubahan komposisi pemain karena waktu yang dimilikinya hanya sedikit.

RD direkrut tim Naga Mekes ini pada awal putaran kedua setelah mengundurkan diri dari Sriwijaya FC. Bursa transfer Liga 1 untuk putaran kedua sudah ditutup 3 Agustus 2018.

"Soal pemain baru, kami memang tidak terlalu banyak bisa memberikan respons pada transfer window. Karena waktu yang saya punya hanya tinggal tiga hari sejak kedatangan saya ke tim ini," kata RD.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon