Persib Bawa Kim Jeffrey Kurniawan ke Tasik untuk Lawan PSKC Cimahi

Persib Bawa Kim Jeffrey Kurniawan ke Tasik untuk Lawan PSKC Cimahi
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memastikan Kim Jeffrey Kurniawan dibawa ke Tasikmalaya untuk berlaga pada pertandingan Piala Indonesia 2018 melawan PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Rabu 15 Agustus 2018.

Gomez menilai, Kim udah mengalami banyak kemajuan selama masa pemulihan cedera patah tulang fibula yang dialaminya sejak November 2017. Selama hampir dua pekan ini, pemain naturalisasi asal Jerman tersebut sudah menjalani latihan normal bersama pemain yang lain.

"Dia (Kim) sepertinya akan bergabung dengan kami ke Tasik. Saya lihat dia selama ini sangat bekerja keras untuk bisa kembali bermain, saya suka itu," ujar Gomez di laman resmi klub.

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Argentina berusia 61 tahun ini belum bisa memastikan Kim akan melakoni comeback-nya di Tasik.

"Kita lihat perkembangan terakhir dulu. Saya tentunya harus berkonsultasi dengan jajaran pelatih dan tim dokter untuk mengambil keputusan. Tapi, saya harap semuanya berjalan dengan baik dan dia bisa kembali bermain," terang Gomez.

Persib Bawa Kim Jeffrey Kurniawan ke Tasik untuk Lawan PSKC Cimahi
Persib dipastikan tak akan diperkuat sejumlah pilar. Hampir seluruh legiun asing Maung Bandung dipastikan absen.

Tiga pemain asing, yakni Bojan Malisic, Ezechiel N'douassel, dan Jonathan Bauman sudah pulang ke negaranya masing-masing untuk libur Asian Games 2018. 

Meski hanya diperkuat 15 pemain, Gomez yakin Maung Bandung mampu meraih hasil positif.

"Ya, mereka (pemain asing) terpaksa harus tidak bermain karena telah terlanjur membeli tiket pesawat dari jauh hari. Tapi, semua pemain yang ada di Bandung sangat siap. Mereka siap dimainkan kapan pun," papar Gomez.

Gomez juga dipastikan tidak akan didampingi oleh asistennya, Fernando Soler saat pertandingan versus PSKC nanti. Soler, sejak kemarin malam, terbang ke Argentina untuk menghabiskan waktu jeda panjang Asian Games 2018.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib Bawa Kim Jeffrey Kurniawan ke Tasik untuk Lawan PSKC Cimahi"

Post a Comment