Persib Masih Butuh 3 Pemain Lagi

Persib Masih Butuh 3 Pemain Lagi
Persib Bandung masih memutuhkan tiga pemain lagi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 dan Piala Indonesia.

Bursa transfer putaran kedua Liga 1 sendiri akan ditutup Kamis 2 Agustus 2018. Sejauh ini Maung Bandung baru merekrut dua pemain baru, Patrich Wanggai dan Wildan Ramdani.

Sebelumnya, pelatih Mario Gomez mengajukan sejumlah nama kepada manajemen untuk direkrut di putaran kedua Liga 1, namun baru berhasil merekrut dua pemain.

Persib juga sudah melepas empat pemain dengan dipinjamlan ke klub lain,  yakni Wildansyah dan Fulgensius Billy Paji Keraf (Borneo FC), Imam Arief Fadillah (PSM Makassar), dan Gian Zola Nasrulloh (Persela Lamongan).

Belum jelas siapa pemain terbaru yang akan didatangkan untuk menambah kekuatan Persib menjalani putaran kedua Liga 1 2018. Beberapa nama seperti Esteban Vizcarra, Ezrz Wilian, dan Guy Junior ramai dikabarkan akan berseragam Persib.

"Belum ada pemain baru lagi. Saya butuh dua-tiga pemain tambahan karena yang ada saat ini belum cukup. Yang datang hanya Patrich Wanggai dan kami masih butuh pemain dua sampai tiga lagi," ujar Gomez.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, juga belum mau terbuka soal rekrutan pemain baru, meski di media sosial ramai nama Esteban Vizcarra akan gabung ke Persib.

"Belum ada, kami harus bicara dengan pelatih dulu. Tunggu keputusan pelatih saja. Mudah-mudahan Persib dapat pemain tambahan yang lebih bagus," ucap Umuh dikutip liputan6.com.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib Masih Butuh 3 Pemain Lagi"

Post a Comment