Persib vs Arema FC, Gomez Ingatkan Bobotoh, Meski Pernah Terluka di Malang

Persib vs Arema FC, Gomez Ingatkan Bobotoh, Meski Pernah Terluka di Malang
Menjelang pertandingan pekan ke-21 Liga 1 kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengimbau Bobotoh agar menjaga suasana tetap kondusif.

Meski laga diprediksi berlangsung panas, pelatih asal Argentina itu tak ingin pertandingan tercoreng dengan beberapa aksi yang dapat merugikan Persib. 

Gomez menilai, saat ini Maung Bandung tengah dalam trek bagus menuju gelar juara musim 2018.

"Saya mengerti, nanti merupakan salah satu pertandingan dengan tensi tinggi. Namun sebagai fans yang baik, kalian harus tetap tenang pada pertandingan nanti. Jangan terprovokasi dengan beberapa hal pada masa lalu, keep calm," katatanya di laman resmi Persib.

Tak hanya itu, Gomez pun berharap saat laga kontra Arema para Bobotoh bisa bersama-sama menjaga serta merawat GBLA.

"Kita harus menjaga rumah ini dengan baik. Jangan sampai ada hal yang bisa membuat Gelora (GBLA) tidak bisa digunakan untuk pertandingan kandang. Saya percaya Bobotoh bisa melakukan itu semua dengan baik," ujarnya.

Pada pertemuan pertama di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan Malang, Persib menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2. Namun, laga tercoreng akibat Aremania menyerbu lapangan, bahkan oknum Aremania melukai pelipis Gomez dengan lemparan batu.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib vs Arema FC, Gomez Ingatkan Bobotoh, Meski Pernah Terluka di Malang"

Post a Comment