Persib vs Arema FC: Kim Jeffrey Kurniawan Siap Comeback, Kondisi Fit 100 Persen

Persib vs Arema FC:  Kim Jeffrey Kurniawan Siap Comeback, Kondisi Fit 100 Persen
Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan sudah fit 100% dan siap kembali memperkuat Persib Bandung mulai pekan ke-21 Liga 1 2018.

Kim menyatakan siap membela Persib Bandung usai libur dua pekan Asian Games 2018. 

Pemilik nomor punggung 23 ini siap dimainkan saat melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis (13/9/2018) Pkl 18.30 WIB.

"Sekarang sudah normal dan sudah 100 persen. Tapi, mungkin beda karena sekarang hanya berlari," ungkap Kim dilansir laman resmi klub.

"Sekarang saya ikut bergabung dengan gaya latihan dia (Mario Gomez). Jadi saya akan lihat adaptasinya, lancar atau masih membutuhkan waktu lebih lama. Tapi, saya pikir tidak ada perbedaan meski pelatih saat ini berbeda," katanya.

Kim mengaku sudah mengetahui cara bermain Mario Gomez yang kerap menerapkan formasi 4-4-2 dalam setiap pertandingan.

"Saya lihat, meski di tribune. Saya sudah bisa membaca formasi Persib saat ini 4-4-2. Tugas gelandang tengah seperti apa. Jadi, tidak jauh berbeda dengan kemarin (musim 2017) yang menggunakan 4-2-3-1. Saya sudah tahu tugasnya seperti apa," pungkas Kim.

Selain Kim, pemain lainnya yang sudah siap kembali memperkuat Persib Bandung adalah Febri Hariyadi dan Ezechiel N'Douassel. Febri kembali dari Timnas. Ezechiel selesai menjalani sanksi larangan bertanding Komdis PSSI.

Dari Malang dilaporkan, Arema FC dipastikan belum bisa menurunkan Purwaka Yudhi kala melawat ke markas Persib Bandung.

Pemain asal Lampung itu belum pulih 100 persen dan diragukan bisa turun saat lawan Persib Bandung. Purwaka Yudhi mengalami cedera pada lutut kirinya saat berhadapan dengan Persela Lamongan.
Stoper Singo Edan asal Brasil, Arthur Cunha yang mengalami cedera hamstring, kondisinya sudah semakin bagus.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib vs Arema FC: Kim Jeffrey Kurniawan Siap Comeback, Kondisi Fit 100 Persen"

Post a Comment