Jelang Persib vs Arema FC, Ratusan Fasilitas Stadion GBLA Rusak

Jelang Persib vs Arema FC, Ratusan Fasilitas Stadion GBLA Rusak
Panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung menemukan ratusan kerusakan pada beragam fasilitas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Menurut General Coordinator Panpel Pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman, kerusakan tesebut terjadi dalam 6 pertandingan Persib di musim 2018 ini.

Sebanyak 91 jenis kerusakan ditemukan di Stadion GBLA, meliputi gagang pintu toilet, kursi tribun yang tercabut, kaca boks hidran yang pecah, dan berbagai kerusakan pada pagar ring. Jenis kerusakan itu hampir dapat ditemui di seluruh area dalam stadion.

“Kita lagi sama-sama periksa, sebagai orang yang menyewa kita harus bertanggung jawab,” ujar Budhi Bram di Stadion GBLA, Senin (27/8/2018), dilansir laman resmi klub.

Bram menambahkan, pihaknya tengah bekerja sama dengan pengelola stadion untuk memperbaiki seluruh kerusakan sebelum menghadapi laga lanjutan Liga 1 kontra Arema FC Kamis 13 September 2018.

“Ini tidak murah dan terjadi di setiap pertandingan. Biayanya juga cukup tinggi,” ungkapnya. 

Bobotoh diharapkan turut menjaga fasilitas stadion bertaraf internaional yang menjadi kandang Persib Bandung ini serta mencegah oknum suporter lain yang bertindak destruktif.

Berikut ini 6 pertandingan Persib yang paling banyak ditemukan kerusakan:
Persib vs Persipura, 12 Mei 2018
Persib vs PSM Makassar, 23 Mei 2018
Persib vs Bhayangkara FC, 31 Mei 2018
Persib vs PSIS Semarang, 8 Juli 2018
Persib vs Persela Lamongan, 16 Juli 2018
Persib vs Sriwijaya FC, 4 Agustus 2018

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Jelang Persib vs Arema FC, Ratusan Fasilitas Stadion GBLA Rusak"

Post a Comment